Seleb Indonesia

AKHIRNYA! Reino Barack Akan Menikahi Luna Maya Tahun Depan

Oleh -

Sudah bukan hal yang baru lagi jika pernikahan kalangan selebriti digelar secara besar-besaran. Bahkan, ada pula yang disiarkan secara LIVE di stasiun TV seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada bulan Oktober 2014 lalu. Mulai dari ijab qabul hingga resepsi mewah yang digelar di pulau Bali. Pernikahan Raffi dan Gigi tersebut merupakan yang termewah di kalangan selebriti.

Belum lama ini, sempat beredar kabar tentang pernikahan presenter cantik Luna Maya. Bulan Mei 2016 menjadi pilihan Luna Maya untuk melepas masa lajangnya. Ia juga menyebutkan jika pernikahannya akan disiarkan di stasiun TV. Tak nanggung-nanggung, Luna Maya mengaku hari bahagianya dan Reino Barack bakal digelar LIVE oleh 5 stasiun TV sekaligus. Wah, benarkah?

1. Luna Maya Didoakan Cepat Nikah

Putus dari Ariel Noah, Luna Maya akhirnya melabuhkan hatinya pada pengusaha muda dan tampan, Reino Barack. Sempat tertutup akan urusan percintaannya, namun belakangan ini Luna Maya kerap unggah foto kebersamaan dan kemesraannya dengan sang kekasih. Tak terkecuali, foto ketika ia mencium mesra pipi sang kekasih yang memberi kejutan di hari ulang tahunnya tanggal 26 Agustus lalu.

Thank you My ❤️ #surprise #birthday #268 #LunaMaya #love

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Uniknya, tiap Luna mengunggah foto mesra bareng Reino, netizen selalu menghujani akun instagramnya dengan komentar agar Luna dan Reino segera menikah. “Semoga lekas menikah mba Lunaaaaaaa,” tulis pemilik akun @littlehanna. “seneng bgt lihat kalian berdua.. kapan ke pelaminannya ka luna?” tanya netizen yang lainnya. Komentar seperti ini terus dan terus berkeliaran di foto Luna Maya dan Reino Barack.

2. Luna Maya Akan Menikah Bulan Mei

Tak hanya netizen yang sering melontarkan pertanyaan Kapan Nikah di akun instagram Luna Maya. Sahabat dekatnya pun, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, juga menyimpan pertanyaan serupa. Dan dalam salah satu acara televisi yang dipandu Raffi dan Ruben, Luna Maya dengan santai mengatakan jika pernikahannya akan digelar bulan Mei 2016 mendatang.

Luna Maya diam saat dibully [via instagram]
Luna Maya akan menikah bulan Mei [via instagram]
“Insya Allah bulan Mei,” ungkap Luna Maya saat ditanya rekan seprofesinya tersebut. Romantisnya lagi, Luna Maya bahkan menjawab pertanyaan Kapan Nikah sambil mencium mesra foto sang kekasih yang dipajang di acara tersebut. Seakan menunjukkan jika ia telah mantab melabuhkan hatinya pada Reino Barack.

3. Disiarkan Langsung oleh 5 Stasiun TV

Pernyataan Luna Maya akan menikah bulan Mei menjawab semua pertanyaan yang sering mendatanginya. Lebih lanjut, bintang film Jakarta Undercover tersebut berjanji tidak akan sembunyi-sembunyi saat pernikahannya tiba. Ia juga mengatakan jika pernikahannya akan disiarkan langsung oleh 5 stasiun televisi.

Luna Maya dan Reino Barack
Luna Maya menikah secara LIVE [via instagram]
“Saya nggak akan ngumpet! Ini pernikahan akan live di 5 stasiun TV,” lanjut Luna Maya. Di samping itu, Luna Maya juga memastikan jika ia tidak mau menggunakan sponsor untuk hari bahagianya bersama Reino Barack nanti.

4. Ehh.. Ternyata Cuma Mei Be Yess may Be No

Namun sayang, apa yang diungkapkan Luna Maya tersebut hanya candaan belaka. Tak lama kemudian, ia membantah jika pernikahannya akan disiarkan di TV layaknya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. “Hahahahaha… Enggak. Itu hanya sebuah bercandaan di sebuah acara televisi,” ujar Luna Maya memberikan konfirmasi.

Luna Maya via kompas
Konfirmasi pernikahan Luna Maya [via kompas.com]
Aktris dan model kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 tersebut juga membantah jika pernikahannya dengan Reino Barack akan diselenggarakan di bulan Mei mendatang. “Saat itu ditanya kapan nikah dengan Reino Barack. Ya kujawab ‘Mei. Mei be yes may be no,” jawab Luna Maya dengan nada santai.

Menurut kalian nih, benarkah Luna Maya hanya bercanda atau memang sudah merencakan untuk menikah bulan Mei mendatang? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page