Seleb Indonesia

Pernikahan Luna Maya Akan Disiarkan Di Lima Stasiun Televisi

Oleh -
Luna Maya via kompas
Luna Maya via kompas

Artis cantik Luna Maya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Reino Barrack pada bulan Mei 2016 mendatang. Bahkan, acara pernikahan tersebut akan disiarkan secara live di lima stasiun televisi sekaligus.

Akan tetapi, perempuan kelahiran 22 Agustus 1983 itu membantah bahwa acara pernikahan dirinya itu akan disiarkan secara live di lima stasiun televisi. “Insya Allah bulan Mei. May be yes may be no. Hahahahaha… Enggak lah. Itu hanya sebuah bercandaan dalam sebuah acara televisi,” kata Luna Maya.

Sebelumnya, memang publik sempat bertanya-tanya perihal kapan hari bahagia Luna Maya dan Reino Barrack itu akan diadakan. Bahkan pada saat ulang tahunnya yang ke-32, banyak para penggemarnya yang mendoakan agar Luna cepat menikah. Pada saat merayakan ulang tahunnya itu, Luna mendapatkan sebuah kejutan dari Reino.

Perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini juga mengunggah foto ketika dirinya memberikan kecupan mesra bagi Reino Barrack. “Thank you My ❤ #surprise #birthday #268 #LunaMaya #love,” tulis Luna Maya sebagai keterangan foto.

Tak mengherankan jika foto yang diunggah Luna Maya ini mendapatkan banyak doa agar dia dan Reino segera melangkah ke jenjang pernikahan. “Semoga cepat menikah dan selamat kakak canciiik @lunamaya,” ucap pemilik akun @ciciasri. “Hbd kak @lunamaya cepet nikah ya,” tulisnya pemilik akun @wiwipratiwi0121.

Luna Maya pun memastikan bahwa dirinya tidak mau memakai sponsor saat pernikahannya nanti. Perempuan asal Bali ini memastikan cintanya akan berlabuh di hati Reino Barrack saat rekannya, Raffi Ahmad menunjukkan berita tentang gosip kedekatannya dengan DJ Jeffrey. “Enggak, dia mah teman. Kan dia pernah datang makan ke restorannya Reino,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page