Entertainment relationship Seleb Indonesia

Lama LDR Dengan Pacar, Akhirnya Kezia Karamoy dan Axcel Narang Menikah Dengan Adat Dayak

Oleh -

Meski belakangan banyak kabar duka yang mewarnai jagat hiburan Indonesia, tapi banyak juga kabar bahagia yang tengah membuat para artis bahagia. Kabar bahagia kali ini datang dari mantan personil Cherrybelle, Kezia Karamoy dan Axcel Narang yang kemarin, 30 Maret 2017 baru saja melangsungkan resepsi pernikahan di Palangkaraya.

Acara resepsi pernikahan Kezia dilaksanakan di Kalawa Convention Hall, Palangkaraya. Acara resepsi yang dilangsungkan di Palangkaraya bernuansa merah dan kental dengan Adat Dayak. Dalam hari bahagianya, juga hadir para sahabat yang jauh-jauh rela terbang dari Jakarta untuk mendampingi Kezia dihari pentingnya. Mereka adalah Ryn, Gigi, Cherly, Stefy, dan Felly. Setelah menggelar acara resepsi berkonsep Adat Dayak, baru kemudian Kezia melangsungkan prosesi pemberkatan yang diadakan di gereja. Berikut momen-momen kebahagiaan Kezia saat melangsungkan proses pernikahan.

1. Kezia terlihat sangat cantik dengan balutan gaun putih dan tiara, kebahagiannya makin lengkap dengan kehadiran para sahabat tercinta.

2. Sebagai pengantin, tentunya hari pernikahan membawa kebahagiaan tersendiri hingga membuat Kezia tak henti untuk tersenyum bahagia.

3.  Sebelum naik ke pelaminan, Axcel memohon doa restu lebih dulu kepada orang tua tercinta agar semua berjalan lancar.

4. Sebelum dipertemukan dengan Kezia, Axcel ingin lebih dulu mengabadikan momen bersama keluarga besarnya.

5. Ryn, Gigi, Cherly, Stefy, dan Felly datang jauh-jauh dari Jakarta untuk memberikan support dihari penting Kezia, Best Friend Forever banget deh!

6. Sebelum sang kakak jatuh kepelukan wanita lain dan nggak bisa diajak sayang-sayangan, adik-adik Axcel ingin menghabiskan waktu bersama sang kakak.

7. Jika untuk acara di gereja Kezia menggunakan gaun putih, untuk acara resepsi Kezia menggunakan kebaya merah dan emas lengkap dengan sanggul sebagai cerminan budaya Dayak.

8. Pernikahan Kezia terasa lengkap dengan kehadiran kedua orang tua dan juga adik-adik Axcel yang cute abis.

9. Kezia terlihat sangat cocok menggunakan baju adat khas Dayak, acara pernikahan mereka juga dimeriahkan dengan tarian khas adat Dayak.

10. Setelah melangsungkan acara pernikahan dengan Adat Dayak, Kezia melakukan prosesi pemberkatan di gereja ditemani oleh geng Chibi.

Wah selamat ya Kezia dan Axel, semoga bahagia selalu dan rumah tangga kalian awet hingga tutup usia. Next

Apakah Kamu Setuju?