Entertainment Seleb Indonesia

Terpaut Hingga 25 Tahun, Adjie Pangestu Resmi Persunting Novita Petria Sebagai Istri, Selamat!

Oleh -

Kabar bahagia diawal minggu ini datang dari pemain sinetron senior, Adjie Pangestu. Tepatnya di hari Minggu tanggal 14 Mei 2017 kemarin, Adjie resmi menikah dengan dara cantik, Novita Petria. Pernikahan keduanya diadakan di Rancaekek, Cileunyi, Jawa Barat yang merupakan kediaman Novita.

Menjalin hubungan sejak awal tahun 2017 silam, Adji dan Novita tak perlu waktu lama untuk saling memantapkan hati menuju kejenjang pernikahan. Hanya butuh empat bulan saling mengenal, mereka mantap menikah dibulan Mei ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Novita Petria adalah gadis yang memiliki latar belakang berbeda dengan Adjie. Gadis cantik berusia 22 tahun ini bukan berasal dari dunia hiburan. Terpaut usia hingga 25 tahun tak membuat Novita ragu untuk membina rumah tangga dengan Adjie.

Acara pernikahan Adjie ini digelar secara sederhana dengan nuansa putih. Adjie mengaku bahwa pernikahannya digelar dikediaman Novita semata-mata karena keinginan Novita. Ia memang ingin acara pernikahan ini digelar secara sederhana saja di rumahnya.

Memasuki usia 47 tahun, Adjie masih terlihat gagah dengan beskap dan peci putih. Sementara Novita tampak cantik dengan balutan kebaya putih, sanggul minimalis, dan jarit berwarna coklat.

Meski sebelumnya sudah pernah dua kali menikah, Adjie mengaku tetap merasa grogi selama proses ijab qobul. Untungnya ia bisa mengucap kalimat ijab qobul dengan lancar dan tegas.

Mengetahui kabar pernikahan Adjie dan Novita, Bella Sofie ikut mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya. Ia berharap semoga ini akan menjadi pernikahan terakhir Adjie. “Jangan cerai lagi ya!” pesan Bela Sofie.

Selamat ya Adjie atas pernikahan ketiganya, semoga Novita bisa menjadi pelabuhan terakhir dalam hidupmu. Next

Apakah Kamu Setuju?