Musik relationship

Bocoran Foto Pernikahan Ken Zhu F4, Ternyata di BALI!!

Oleh -

Mungkin kamu pernah menjadi generasi yang merasakan legendarisnya serial Meteor Garden. Salah satu serial Asia yang ngehits banget di awal tahun 2000-an, karena menghadirkan 4 anak muda keren, F4. Nah, setelah sebelumnya Vanness Wu dan Vic Zhou lebih dulu menikah, kali ini giliran Ken Chu (Ken Zhou) yang menikah.

Pemeran Xi Men dalam Meteor Garden I dan II ini sempat menutup rapat kabar pernikahannya dengan Vivien Han. Tapi pada bulan Maret 2016 lalu, pasangan ini memang mengumumkan akan menikah, meski masih merahasiakan tanggalnya. Nah, baru-baru ini media Jaynestars mengungkap foto-foto bocoran pernikahan Ken dan Vivian di Bali. Wah, apakah bintang-bintang Meteor Garden juga reuni di sana?

pernikahan ken zhu
Ken Zhu dan Vivien Han [Image Source]
Menurut sumber terkait, foto-foto yang diambil menggunakan kamera ponsel ini, terjadi saat Ken dan Vivian melakukan photoshoot di salah satu venue di Bali. Salah satu akun yang mengunggah foto tersebut menulis seperti ini, “Hari pernikahan Ken Chu. Pengantin wanitanya cantik sekali. Selamat!”

pernikahan ken
Lokasi foto pernikahan Ken Zhu dan Vivien Han di venue Bali.

Ken Zhu yang sebelumnya sempat dikabarkan mengalami obesitas karena penyakit rematik langka, dalam sesi foto itu kelihatan ganteng banget. Ia memakai tuxedo layaknya pengantin pria paling bahagia sedunia. Begitupula istrinya yang kelihatan cantik dengan gaun pengantin putih krem yang modern. Mereka dinaungi gedung pernikahan yang eksotis dan megah di Bali.

F4 adalah grup musik Taiwan yang sempat digandrungi banget di Indonesia dan dunia pada tahun 2000-an, dengan digawangi Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Zhu, dan Vic Zhou. Keempatnya dipertemukan dengan Barbie Hsu dalam serial Meteor Garden yang sempat tayang juga di televisi tanah air.

Beberapa pekan lalu, Barbie Hsu memang menuliskan dalam akun Instagramnya pada keempat teman aktingnya tersebut. Begini kata ibu dua anak yang masih imut-imut itu. “Vannes dan Vic sekarang sudah nikah. Ken sedang berpacaran. Jerry… BURUAAANN!!”

insta barbie hsu
Kode keras Barbie Hsu pada Jerry Yan [via Instagram]
Yah, kawan main Jerry Yan itu sepertinya melemparkan kode keras buat dirinya yang hingga saat ini masih betah melajang. Jerry sendiri sebenarnya sudah sering dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Tapi sepertinya busur cinta itu belum sampai kepada Si Dao Ming Tse.

Yah, apapun itu, selamat menempuh hidup baru untuk Ken Zhu dan semoga Jerry Yan segera menemukan jodohnya yaaa.. Next

Apakah Kamu Setuju?