Seleb Indonesia

Pernikahan dengan Ludwig Dibatalkan, Curhatan Jessica Iskandar Bikin Nangis Terharu

Oleh -

Kemarin (15/10) mungkin menjadi hari yang biasa saja bagi banyak orang, tapi tidak untuk Jessica Iskandar. Presenter kondang ini harus menelan pil pahit bahwa pernikahannya dengan Ludwig, dibatalkan secara sah di pengadilan. Setelah melalui proses persidangan yang menyita waktu dan tenaga, perjuangan Jedar, panggilan akrabnya untuk mempertahankan pernikahannya dan mendapat pengakuan bahwa ia telah menjadi istri dari keluarga bangsawan di Jerman itu, kandas sudah.

Ekspresi sedih tidak bisa ditahan oleh ibu dari El Barack Alexander itu, namun bukan Jessica Iskandar namanya jika sedih berkelanjutan. Dengan tegar, ia terus berjalan menatap masa depan. Pagi ini, Jedar mengupload foto El yang sedang berdiri di dekat jendela, dengan caption yang bikin hancur hati yang membacanya.

Dengan penuh ketegaran dan rasa sabar tak terbatas, Jessica Iskandar mengungkapkan isi hatinya. Ia bersyukur bahwa apapun yang terjadi, El masih ada dalam pelukannya. Perempuan yang dulu dikabarkan dengan Olga Syahputra ini ingin mengajarkan pada buah hatinya apa itu sabar dan ikhlas.

Jessica Iskandar memilih untuk mengikhlaskan Ludwig. Ia mengatakan bahwa jika itu membuat ayah dari anaknya itu bahagia, maka El juga akan bahagia. Jedar juga memantapkan hati untuk melepaskan pria yang sangat dicintainya itu. Baginya, kebahagiaan Ludwig adalah ladang pahal baginya.

Ungkapan hati Jedar membuat para followers Instagram dan juga penggemarnya menangis terharu. Mereka memuji ketegaran hati sang idola, dan kesabarannya yang luar biasa. Ini dia beberapa ungkapan semangat dari penggemar untuk Jessica Iskandar:

“@herliswidowati: Yg sabar ya @jedarcantik ….bahagia slalu with baby El .”

“puterynoviSabar ya kak @jedarcantik semoga tuhan melembutkan hati ayahnya El agar mau gentleman mengakui pernikahan kalian dan mengakui El sbg anaknya. Amin.”

Ibu satu anak ini memang bukan perempuan yang sempurna. Namun bagaimana ia berusaha untuk ikhlas dan juga tetap berdiri tegap menghadapi badai masalah, adalah contoh bagi seluruh perempuan di Indonesia. Semoga Jessica Iskandar selalu tabah dan bahagia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page