January 5, 2024

Satu lagi selebritis Indonesia yang melepas masa lajang di bulan September ini. Di tanggal yang sama dengan Vicky Shu, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Husein Alatas juga mengakhiri masa lajang pada Sabtu (23/9). Husein menikahi Annisa Nabilla di Masjid Al Irsyad, Padalarang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dihadiri keluarga besar kedua mempelai dan sahabat terdekat, Husein resmi mempersunting janda cantik satu anak itu pada pukul 13.00 WIB. Seperti lazimnya seorang pria yang akan menjadi suami, perasaan gugup rupanya juga dialami oleh pria berkepala plontos itu. Karena kegugupannya, Husein harus mengulang Ijab Kabul.

“Suasana akad sederhana tapi khidmat banget. Ijab Kabul sempet diulang sekali karena Husein gugup, tapi yang kedua terdengar sangat mantap. Semua berjalan lancar karena dibuat sedikit privat,” ungkap Rio, asisten Husein seperti dilansir Okezone.

Mempersunting Annisa, Husein mempersiapkan satu set perhiasan yaitu kalung, cincin dan gelang sebesar 9,5 gram serta seperangkat alat salat sebagai mahar. Dalam foto-foto yang beredar, Husein terlihat begitu gagah dalam balutan beskap putih tulang. Begitu pula dengan Annisa yang tampak sangat cantik mengenakan hijab pernikahan.

Tak cuma melangsungkan akad, Husein dan Annisa rupanya juga meneruskan gelaran pernikahan itu dengan resepsi di hari yang sama. Seperti layaknya pasangan pengantin baru, mereka berdua juga sudah merencanakan momen bulan madu, di mana pulau Bali dipilih oleh mereka untuk istirahat sejenak dan menikmati indahnya pernikahan.

Kisah cinta Husein dan Annisa memang cukup tertutup. Tak terlalu banyak berbicara kepada media, mereka berdua memang sempat mengalami sedihnya patah hati. Husein yang pernah disebut berpacaran dengan Ayu Ting-Ting bahkan sudah bertunangan dengan kekasih sebelumnya tetapi tetap gagal. Begitu juga Annisa, hancurnya rumah tangganya terdahulu memang membuat perempuan berhijab ini cukup berhati-hati. Namun takdir akhirnya mempersatukan mereka dan warganet pun memberikan doa.

@sepatukece789: Another celebrity “sah” moment of this month.. selamat ya babang husein..

@dianpurnama2005: Cobaanbngtt ya bnyak yg disahh in eke kapannnnn saah ny juga??

@puteri3x: Remuk hati ni

@afaninnajwa: Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA amin Ahmad Sahroni..??????????????????????????

@degacilla: Beruntung bgt bang husain dpt yg ini

@chaannisa_diia: @debbywaluyo mereka langsung ta’aruf krg dr 1 tahun.. Sama2 pernah d kecewain.. Saya tau betul neng ninis dr keluarga baik2.

@babyayupa: duh terpoteque hati Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *