Entertainment relationship Seleb Indonesia

Galeri Pernikahan Para Eks Member Cherrybelle Termegah, Mulai Dari yang Simpel Elegan Sampai Megah Banget

Oleh -

Girbland dan boyband sempat melanda melanda Indonesia beberapa tahun terakhir. Kehadiran girlband mau pun boyband dengan para member yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng membuat musik Indonesia makin marak. Salah satu girlband Indonesia yang tenar adalah Cherrybelle atau Chibi.

Beberapa member memutuskan keluar dari Chibi untuk fokus pada karir solonya masing-masing. Diantaranya memutuskan untuk membangun rumah tangga bersama pria idaman mereka. Jika Chibi dikenal imut-imut di panggung, tentunya berbeda dengan saat mereka menjalani pernikahan. Berikut adalah momen saat mantan Chibi menikah dengan kekasih mereka.

1. Sarwendah

Setelah beberapa bulan bersama, Sarwendah Tan memutuskan untuk menerima pinangan kekasihnya, Ruben Onsu. Menikah pada 22 Oktober 2013 silam, Wendah terlihat begitu cantik dengan mahkota bunga yang menghiasi kepalanya. Keduanya serasi mengenakan baju pengantin serba putih di altar Nusa Dua, Bali. Jika kepala Wendah dihiasi mahkota bunga warna warni, Ruben mengenakan udeng atau ikat kepala khas Bali. Resepsi pernikahan bernuansa serba putih yang diadakand i Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali itu terlihat sederhana tapi sangat meriah. Mengundang tak lebih dari 200 orang, pernikahan Wendah dan Ruben digelar secara simpel dan elegan.

2. Angel

Dua tahun setelah member yang pertama menikah, Angel Chibi menyusul. Perempuan bernama lengkap Margareth Angelina ini dinikahi pacarnya, Rudy atau Aming, saat usianya menginjak 25 tahun setelah menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya. Pada 15 November 2015 keduanya melangsungkan pernikahan di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta Barat. Mengenakan gaun pengantin serba putih dengan mahkota di atas kepalanya, menjadikan Angel bak seorang Ratu. Sedangkan Aming tampak ganteng dengan setelan jas serba hitam. Pernikahan Angel dan Aming garden party, merubah ballroom menjadi suasana seperti sebuah kebun.

3. Christy

Berbeda dengan Wendah dan Angel, member ketiga Chibi yang memutuskan untuk menikah ini menggunakan baju adat saat pernikahannya. Christy Saura Noela Unu, biasa disapa Christy Chibi, menikah dengan kekasihnya Radhiant pada 16 September 2016 dengan menggunakan adat Batak saat pemberkatan di GPIB Jemaah Nazareth, Jakarta Timur. Christy tampak ayu tanpa riasan wajah yang berlebihan dalam balutan kebaya putih dan bunga yang menghiasi rambutnya. Terlebih kain songket yang disampirkan di bahunya makin membuatnya terlihat anggun bersandingan dengan suaminya yang tampak rapi dalam setelan jas cokelat. Barulah saat resepsi dua hari kemudian, Christy mengenakan gaun putih yang dirancang menjulur panjang bak putri kerajaan. Para Chibi mempersembahkan lagu Raja dan Ratu Semalam untuk Christy dan Radhiant.

4. Kezia

Setelah melalui LDR dengan sang pacar, akhirnya Kezia Karamoy menikah dengan Axcel Narang pada 30 Maret 2017 lalu. Bukan di Bali atau Jakarta, Kezia menggelar pemberkatan dan resepsi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Teman-teman Chibi rela datang jauh-jauh ke Palangkaraya untuk ikut menyaksikan hari bahagia Kezia. Tak hanya menggelar resepsi di Palangkaraya, Kezia dan Axcel juga mengadakan pesta pernikahan mereka di Jakarta. Berbeda dengan saat di Palangkaraya yang mengenakan gaun pernikahan serba putih, di acara Pakaja Menantu atau biasa dikenal dengan Ngunduh Mantu itu Kezia dan Axcel mengenakan baju pengantin serba merah dengan adat Dayak. Walau mengangkat resepsi adat Dayak, keduanya mengusung konsep Cinderella yang dilangsungkan secara megah. Gaun merah yang dikenakan Kezia sesuai dengan mimpinya saat kecil, yaitu rok lebar dan besar khas Princess Disney.

5. Ryn

Setelah kurang lebih satu tahun menjalin hubungan, Jessica Stefani Auryn menikah dengan seorang pengusaha bernama Ivan Christian. Usia Ryn saat ia menikah, lebih muda dibandingkan saat eks member Chibi lain saat menikah yaitu 23 tahun. Walau masih terbilang muda dan memiliki perbedaan usia 8 tahun dengan kekasihnya, Ryn tak ambil pusing. Keduanya mengadakan pernikahan dengan bahagia pada 29 April 2017 di Tirtha Uluwatu, Bali. Berbalut gaun putih dan dihiasi mahota cantik, Ryn tampak bahagia bersanding dengan Ivan. Kini, keduanya tengah menunggu kehadiran buah hati karena Ryn tengah mengandung anak pertama mereka setelah 7 bulan menanti.

6. Cherly

Menyusul para member Chibi yang telah menyandang status istri, Cherly Yuliana Anggraini atau lebih dikenal dengan nama Cherly Juno juga baru saja menikah dengan pria yang telah menjadi pacarnya selama 12 tahun, Arthur Panjaitan. Mantan leader Chibi ini melangsungkan pernikahan di kota kelahirannya, Pekanbaru, Riau. Sama seperti saat pernikahan Kezia, beberapa eks member Chibi berbondong datang ke Pekanbaru dan menjadi bridesmaid Cherly. Tak seperti eks member lainnya, Cherly menggelar pernikahan selama 3 hari berturut-turut dengan 3 adat yang berbeda yaitu Tionghoa, Batak dan internasional.

Nah, itu tadi adalah 6 eks member Cherrybelle yang telah menikah. Masih banyak eks member Chibi yang belum menikah dan selalu dipertanyakan nih kapan menyusul. Sebut saja Anisa Rahma yang baru saja lulus kuliah, pasti sering dapat pertanyaan kapan nikah. Jadi, kapan nih yang lain nyusul? Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page