Entertainment relationship Seleb Indonesia

Usai Dua Tahun LDR, Dion Wiyoko Resmi Menikah Dengan Fiona Anthony di Bali, Selamat!

Oleh -

Hari Raya Idul Adha ini rupanya bukan hanya menjadi hari berbahagia bagi umat muslim yang berqurban. Di hari ini pula pasangan artis Dion Wiyoko dan Fiona Anthony resmi melapas masa lajangnya. Setelah beberapa hari lalu melangsungkan upacara adat Tea Pai di Surabaya secara tertutup. Dion dan Fiona melangsungkan acara pemberkatan dan resepsi pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Meski sebelumnya sempat kecewa karena tanggal pernikahannya bocor oleh akun gosip Instagram, Dion berusaha untuk memperketat pengamanan untuk pernikahannya supaya bisa berlangsung dengan hikmat dan dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dekat saja. Bernuansa serba putih dan klasik, ini dia 12 potret pernikahan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony di Bali.

1. Sebelum memulai acara pemberkatan di Gereja, Fiona lebih dulu mempercantik diri dengan bantuan makeup artist yang didatangkan langsung ke Bali.

2. Selagi Fiona sibuk mempercantik diri, Dion juga tak kalah sibuk merapikan setelan jas supaya tampil menawan di hari spesial.

3. Sudah ada sebuket bunga dan boneka Teddy Bear khusus untuk calon istri kesayangan yang sebentar lagi akan jadi teman hidupnya.

4. Rasanya nggak lengkap jika menikah tanpa didampingi oleh bridesmaid, karena tanpa bantuan mereka Fiona tak akan bisa sebahagia ini menuju altar penikahan.

6. Sebelum resmi memasuki altar gereja bersama, Fiona tak lupa menyematkan korsase bunga mawar putih di jas Dion supaya tampil lebih menawan di hari spesial ini.

7. Alasan Dion mantap untuk memilih Fiona sebagai calon pendampingnya karena ia adalah sosok yang sabar dan pengertian dengan pekerjaannya yang jarang berada di Jakarta.

8. Bagi Dion, Fiona adalah wanita yang selama ini mampu membuatnya menghargai hidup yang sudah ia jalani. Ia sangat bersyukur memiliki istri seperti Fiona. Ehm, nggak boleh jealous! Kan sudah sah.

9. Usai acara pemberkatan, dilanjutkan dengan acara resepsi yang akan dilakukan outdoor dengan suasana santai namun tetap hangat karena undangan yang disebar hanya untuk 100 orang.

10. Untuk mencapai hari yang berbahagia ini, Dion dan Fiona sama-sama menghadapi cobaan yang tak mudah. Namun ini jadi ajang bagaimana mereka bekerja menjadi satu tim untuk menyelesaikan masalah.

Dion dan Fiona sengaja mengadakan acara pernikahan dengan menyebar sedikit undangan. Mereka ingin acara pernikahannya berlangsung khusyuk bersama keluarga dan teman-teman dekat saja. Usai menikah, keduanya akan menetap selama 10 hari di Bali untuk beristirahat sekaligus bulan madu. Dion dan Fiona sama-sama sepakat untuk menunda momongan sementara lantaran keduanya harus menjalani bisnis hingga akhir tahun.

Selamat ya Dion dan Fiona, semoga bahagia hingga hari tua! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page