relationship Seleb Indonesia

Resmi Jadi Suami Abby Galabby, Begining Potret Khidmadnya Pernikahan Dimas Danang

Oleh -

Kabar bahagia kembali datang dari salah satu pasangan selebriti tanah air. Setelah melangsungkan lamaran pada 9 April 2017 lalu, presenter kocak, Dimas Danang akhirnya resmi menikahi Abby Galabby.

Prosesi pernikahan mereka dilangsungkan pada Sabtu, 29 Juli 2017 kemarin. Lalu, seperti apa potret acara pernikahan Danang dan Abby yang berlangsung khidmad? Yuk, intip kumpulan fotonya di bawah ini!

1. Bukan pasangan baru, Danang dan Abby telah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

2. Uniknya, kisah cinta Danang dan Abby seperti cerita dalam drama romantis. Mereka sudah saling berteman sejak masih kecil karena sama-sama mengikuti Wushu. Meski sempat lama terpisah, Danang dan Abby kemudian dipertemukan kembali oleh takdir.

3. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, Danang dan Abby memiliki bidang yang berbeda. Danang lebih dikenal sebagai seorang presenter dengan pembawaan kocak, sedangkan Abby adalah seorang penyanyi.

4. Sebelumnya Danang diketahui telah melamar Abby di Beranda Kitchen, Jakarta pada Minggu, 9 April 2017 lalu. Acaranya pun digelar secara sederhana dengan tema vintage.

5. Tak banyak yang mengetahui kabar ini hingga Danang dan Abby sendiri yang menggungan foto lamaran mereka. Hanya keluarga dan tekan dekat yang tampak hadir dalam acara lamaran mereka.

 

6. Setelah pacaran 3 tahun, rupanya Danang dan Abby memang memiliki rencana untuk menikah tahun ini. Dan beruntung, target mereka terlaksana tepat pada waktu yang diinginkan.

7. Di acara pernikahan mereka, Danang dan Abby tampil kompak dalam balutan busana berwarna putih. Abby terlihat begitu anggun dengan gaun pengantin model off shoulders yang memperlihatkan bahu seksinya.

8. Di sisi lain Danang sukses mencuri perhatian netizen dengan ekspresi wajahnya yang begitu tegang. Padahal saat membawakan acara sehari-hari, ia diketahui merupakan sosok yang kocak. Bahkan beberapa netizen menyebut Danang seperti manten sunat, karena ekspresinya yang nggak biasa saat berjalan menuju lokasi pernikahan digelar.

9. Selain ekspresi Danang yang mengundang gelak tawa netizen, sosok ibunda Abby pun tak kalah menarik perhatian. Pasalnya selama ini tak banyak yang tau bahwa ibunda Abby adalah seorang aktris yang kerap berperan antagonis dalam sinetron, Early Ashy.

10. Di hari bahagianya, Danang dibanjiri ucapan selamat dari rekan dan para netizen, termasuk sang sahabat, Darto.

Selamat kepada Danang dan Abby atas pernikahannya. Semoga jadi keluarga sakinah dan segera dikaruniai momongan.

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?