Seleb Indonesia

Deg-Degan Jelang Pemberkatan, Chelsea Olivia Akhirnya Resmi Jadi Mrs. Alinskie

Oleh -

Hari bahagia itu akhirnya tiba! Hari ini, Kamis 1 Oktober 2015 menjadi hari spesial bagi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melakukan pemberkatan di Gereja Katedral yang terletak di kawasan Jakarta Pusat. Tempat sakral itu menjadi saksi suci prosesi pemberkatan kedua mempelai yang dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Prosesi Pemberkatan Chelsea Olivia dan Gleen Alinskie [via instagram]
Prosesi Pemberkatan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [via instagram]
Glenn yang tiba di lokasi terlihat tampan dengan tuxedo berwarna putih dilengkapi dasi kupu-kupu hitam dan hiasan bunga senada. Turun dari mobil Alpard hitam, Glenn sempat melemparkan senyum terbaiknya pada teman-teman media. Namun bisa dipastikan rasa nervous jelas berkecamuk di dalam hati bintang ‘Pangeran Penggoda’ itu.

Tak lama berselang, Chelsea datang dengan gaun pengantin putih dengan tudung panjang menjuntai. Baru turun dari mobil Jaguar hitam, terlihat wajah sumringah Chelsea yang makin mantap melangkahkan kaki menuju altar gereja.

Dan perasaan deg-degan makin dirasakan saat mempelai bertemu. Iringan musik menggema dalam gereja berhasil membuat momen pemberkatan ini begitu dalam dan sakral bagi keduanya. And yes, they’re finally Mr & Mrs Alinskie.

Hari ini memang jadi penantian panjang bagi kedua mempelai. Dalam akun instagram, keduanya bahkan membuat penghitungan hari jelang momen terindah dalam hidup mereka. Chelsea dan Glenn telah menjalin kasih sejak tahun 2007 lalu, tepat di hari ulang tahun Chelsea yang ke-15.

Selamat berbahagia Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Semoga langgeng dan bahagia sampai maut memisahkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page