Seleb Indonesia

Ucapkan Ikrar Pernikahan, Chelsea Olivia Menangis

Oleh -

Penantian panjang Chelsea Olivia untuk menjadi Mrs Alinskie terbayar sudah. Pada hari Kamis, 1 Oktober 2015, artis berusia 23 tahun itu akhirnya sah dipinang oleh Glenn Alinskie di Gereja Katedral, jakarta Pusat. Melalui pemberkatan sakral, keduanya akhirnya resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri.

Glenn Alinskie & Chelsea Olivia [via instagram]
Glenn Alinskie & Chelsea Olivia [via instagram]
Rasa bahagia dan haru pun berbaur jadi satu, terlebih ketika dua mempelai saling mengucapkan ikrar pernikahan di depan romo Agam, Pendeta dan orang-orang terdekatnya. Glenn yang mengucapkan janji pernikahan terlebih dahulu tampak yakin dengan langkah yang ia ambil.

Sembari menatap kedua mata Chelsea, aktor kelahiran 1988 itu menggenggam kedua tangan calon istrinya sambil berikrar. “Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sickness and in health, until death do us part,” ucapnya sungguh-sungguh.

Janji Gleen langsung disambut hangat oleh Chelsea. Sambil menahan haru, Chelsea membalas dengan ikrar pernikahan untuk menjadi istri yang baik dan setia kepada suami.

“Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang di waktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita,” ujar Chelsea sambil menatap Glenn dan menyeka air mata yang mengalir di pipinya.

Setelah janji pernikahan selesai diucapkan, Romo Agam langsung mengukuhkan pernikahan keduanya. “Atas nama Gereja Allah dan di hadapan para saksi dan hadirin sekalian, saya meneguhkan pernikahan saudara dalam Nama Bapa, Putera, dan Roh Kudus dan saya menegaskan bahwa pernikahan yang telah diresmikan ini adalah pernikahan Katolik yang sah,” ujar Romo Agam.

Resmi menjadi pasangan suami istri, Glenn pun dipersilahkan membuka Veil penutup wajah Chelsea. Keduanya kemudian melakukan ciuman pertamanya sebagai pasangan suami istri yang dilanjutkan dengan sungkem kepada orang tua. Selamat berbahagia Mr & Mrs.Alinskie. Next

Apakah Kamu Setuju?