Entertainment Seleb Indonesia

Dua Tahun Pacaran, Caca Tengker dan Barry Tamin Akhirnya Gelar Akad Nikah Bertema Adat Jawa

Oleh -

Minggu ini merupakan minggu yang sangat membahagiakan bagi adik dari artis cantik Nagita Slavina, Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker. Pasalnya Caca Tengker tengah melangsungkan pernikahannya dengan Barry Tedja Tamin. Sebelum prosesi pernikahan ini berlangsung, keduanya sudah lebih dulu melangsungkan proses pertunangan bulan Januari lalu.

Caca dan Barry telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015 silam. Setelah hampir dua tahun pacaran, keduanya memutuskan untuk membawa hubungan ini kejenjang yang lebih serius, yaitu sebuah pernikahan.

Prosesi akad nikah Caca Tengker dan Barry Tamin dilangsungkan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada hari Minggu, 16 April 2017. Berikut potret sakral acara akad nikah Caca dan Barry.

1. Pernikahan Caca dan Barry kali ini mengusung tema adat Jawa, sehingga Caca tampil dengan riasan paes dan sanggul Jawa. Cantik kan?

2. Bagi Caca, cincin pernikahan adalah simbol pengingat janji yang telah dibuat oleh pasangan pengantin dihari pernikahannya.

3. “Aku bahagia bukan karena cinta, tapi karena telah jatuh cinta kepadamu” ucap Caca dihari bahagianya. So sweet!

4. Meski terlihat santai, sesungguhnya Barry sangat tegang menjelang proses akad nikah, terutama membayangkan proses ijab qobul.

5. Dengan kebaya putih yang sederhana dan riasan khas adat Jawa, Caca terlihat sangat anggun mengingatkan kita saat Nagita menikah dulu.

6. Pernikahan ini jadi awal yang baru bagi Caca maupun Barry, segala hal yang ada di depan nanti akan mereka hadapi bersama-sama.

7. From Tengker to Tamin, setelah ini Caca resmi menjadi istri seorang pengusaha kaya. Wanita baik akan dipertemukan dengan jodoh yang baik.

8. Dalam acara akad tersebut kakak Barry, Tessa Tamin juga hadir demi memberikan dukungan untuk adik tercinta.

9. Hadir pula Nagita Slavina yang merupakan kakak Caca Tengker dengan kebaya biru dan sanggul tradisional.

10. Selain kakak dan adik dari keluarga Bary ataupun Caca, hadir pula para sepupu dari dua keluarga yang memakai seragam bernuansa emas.

11. Sebelum acara bubar, nggak lupa dong wefie dulu dengan Mr and Mrs Barry Tedja Tamin. Kompak deh!

Meski semua keluarga Barry dan Caca datang, ada satu keluarga yang tidak terlihat dipernikahan Caca dan Barry kemarin. Orang tersebut adalah Raffi Ahmad yang merupakan kakak ipar dari Caca. Menurut kabar yang beredar, Caca masih marah dengan Raffi Ahmad dan sengaja tidak ingin memberikan seragam pada Raffi Ahmad.

Apapun alasan absennya Raffi Ahmad, tidak mengurangi kabahagiaan yang tengah dirasakan oleh Caca dan Barry. Selamat ya Caca dan Barry! Semoga keduanya bahagia hingga hari tua. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page