Seleb Indonesia

Kejutan-kejutan Manis Seputar Rencana Pernikahan Ben Kasyafani. Apa Saja, Ya?

Oleh -

Siapa yang tidak kenal dengan Ben Kasyafani? Duda tampan beranak satu, mantan suami dari Marshanda ini memang sedang gencar menjadi pemberitaan. Berita bagus, Ben Kasyafani rupanya sudah mengikhlaskan masa lalunya dan bersiap menyongsong masa depan yang indah dengan perempuan baru. Tak perlu pacaran, Ben dan sang calon istri dikabarkan sudah menyiapkan pernikahan.

Nesyana Ayu Nabila, wanita berjilbab cantik yang berumur 24 tahun ini akan dinikahi oleh Ben Kasyafani pada tanggal 30 Juli 2016 mendatang. Rupanya, pelangi indah sedang ada di atas Ben Kasyafani. Mendekati hari besarnya, banyak kejutan-kejutan manis yang menambah kebahagiaannya. Apa saja sih kejutan-kejutan tersebut?

1. Manfaatkan Sosial Media untuk Stalking Calon Istri

Nesyana Ayu Nabila, atau yang akrab dipanggil Ines ini merupakan sosok wanita yang dikenalkan Ibu Ben Kasyafani kepada dirinya. Ben memang anak laki-laki yang cukup dekat dengan ibunya. Mungkin sang ibu melihat bahwa sudah waktunya Ben untuk menikah lagi. Maka ia menyodorkan wanita pilihannya, Ines, untuk anak lanangnya tersebut.

Duda ganteng, Ben Kasyafani
Duda ganteng, Ben Kasyafani

Namun, Ben Kasyafani tak langsung menyetujui perkenalan tersebut. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi masa kini, Ben melihat wajah cantik dan sedikit mencari tahu tentang perempuan yang dikenalkan ibundanya tersebut lewat akun Instagram Ines. Setelah bertemu, Ben langsung berniat untuk beribadah, lewat pernikahan.

2. Alasan Ben Akhirnya Mantab Berniat Nikahi Ines

Tak perlu waktu lama bagi Ben untuk mantab maju dan mengajak wanita pilihan ibu yang hampir tak dikenalnya itu ke jenjang pernikahan. Ben melihat, Ines sudah melewati tahap terpenting yang dijadikannya patokan. Ben menyatakan, Ines bisa cepat dekat dengan Sienna, putri kecilnya yang menjadi tanggung jawabnya setelah perceraiannya dengan Marshanda.

Ben Kasyafani dan Sienna
Ben Kasyafani dan Sienna

Meski mantab, Ben mengaku masih terus berdoa agar pilihannya ini merupakan langkah yang benar dan pilihan terbaik bagi dirinya. Hingga kini, Ben mengaku masih terus berdoa dan tak berhenti meminta petunjuk. Untuk pernikahan ke duanya ini, Ben mengaku merencanakan pesta kecil yang santai. Wah, pacarannya setelah menikah, nih.

3. Sienna Sudah Panggil Ines ‘Mama’

Sienna memang merupakan harta terpenting bagi Ben saat ini. Karenanya, kedekatan calon istrinya dengan Sienna menjadi salah satu faktor yang membuat Ben mantab menikahi Ines. Memperkenalkan seorang ‘mama baru’ pada anak gadis seumur Sienna yang baru menginjak 3 tahun tersebut memang tidak mudah. Namun, Sienna memberi kejutan manis bagi Ben.

Sienna, anak Ben Kasyafani
Sienna, anak Ben Kasyafani

Entah dari kapan, Sienna sudah mulai membiasakan diri dekat dengan Ines. Sienna bahkan sudah mulai memanggil Ines dengan sebutan ‘mama’. “Udah manggil (Ines) mama. Aku mau semua natural aja, nggak perlu dibuat, mau ke sini ya ada pemanasan juga. Kaget juga Ines dipanggil mama sama Sienna.” ujar Ben. Wah, Sienna rupanya sudah nyaman, ya.

4. Marshanda Sudah Bertemu Ines

Ben menyiapkan 600 hingga 700 undangan pernikahan bagi teman dan kerabatnya. Tak disangka, Ben kabarnya juga mengundang sang mantan istri, ibu dari anaknya, yaitu Marshanda. Ben juga sempat menjelaskan bahwa Ines sudah bertemu dengan Chacha dan merasa nyaman. Dan yang paling penting bagi dirinya, Sienna juga nyaman dengan Ines.

Marshanda dan Egy John
Marshanda dan Egi John

Mendengar mantan suaminya akan menikah lagi, Marshanda pun turut senang. Diketahui Marshanda juga sudah punya kekasih hati, Egi John. Ben dan Chacha juga masih berkomunikasi baik jika menyangkut Sienna. Dan untuk urusan jodoh, mereka berdua saling mendoakan yang terbaik bagi mantan pasangannya.

Wah, senang ya kalau melihat mantan pasangan yang bisa akur? Kita doakan saja agar Marshanda dan kekasihnya, Egi John juga segera menyusul Ben Kasyafani dan Ines untuk menuju ke pelaminan. Bagaimana, setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?