Entertainment relationship Seleb Indonesia

Jauh Dari Kata Mewah, Inilah 12 Potret Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Yang Sederhana Tapi Penuh Makna

Oleh -

Tak ingin dicium oleh media, pernikahan Laudya Cynthia Bella berlangsung sangat tertutup di Kuala Lumpur. Salah satu alasan mengapa Bella memutuskan untuk menikah di Kuala Lumpur adalah untuk menghindari kejaran para awak media yang selama ini tak henti-henti mempertanyakan hubungannya dengan Engku Emran.

Sempat beredar kabar simpang siur tentang tanggal pernikahannya dengan Engku Emran, akhirnya Bella resmi menikah pada tanggal 8 Septemer kemarin. Beberapa rekan artis yang menjadi sahabat dekat Bella juga terlihat menghadiri acara tersebut. Serba putih dan torquise, ini dia 12 potret pernikahan Bella yang syahdu dan penuh haru.

1. Pernikahannya dengan Emrana dalah awal babak hidup yang baru bagi Bella. Ia berharap ini untuk yang pertama dan terakhir kali. Amin.

2. Gaun dengan lapisan broklat yang penuh dengan payet untuk acara pernikahan Bella ini adalah rancangan designer asal Surabaya, Biyan Wanaatmadja.

3. Di hari pentingnya, Bella dan Emran didampingi oleh Alvasus yang membantu mereka soal style sebelum memulai akad nikah.

4. Para gadis Dulang yang langsung didatangkan dari Indonesia. Mereka adalah sahabat-sahabat dekat Bella yang selama ini menemani karirnya di dunia hiburan.

5. Ada Julie, Shireen, Titi, Angie, Whulan, dan Zaskia yang rela datang jauh-jauh dari Jakarta untuk menemani Bella di hari pentingnya tersebut.

6. Selain gadis-gadis Dulang, Bella juga ditemani putri semata wayang Emran, Aleesya. Sebagai calon ibu tiri, menurut Emran, Bella sudah memiliki hubungan yang mesra dengan Aleesya.

7. Tak butuh waktu lama bagi Bella dan Emran untuk memastikan perasaan satu sama lain. Mereka hanya perlu 5 bulan untuk mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Tuh kan pada akhirnya yang cuma bisa ngajak jalan bakal kalah sama yang ngajak nikah.

8. Dua sahabat kesayangan Bella yang tak henti-henti ikut bahagia atas pernikahannya dengan Emran. Si Whulan sebentar lagi akan segera menyusul Bella menikah dengan pengusaha Malaysia.

9. Ternyata para gadis Dulang ini datang ke acara pernikahan Bella tak sendiri. Beberapa dari mereka juga turut membawa suami tercinta. Ada Irwansyah, Teuku Wisnu, dan Christian Sugiono. Semuanya ganteng deh!

10.

11. Ketika Bella telah ikhlas dengan semua yang telah terjadi dengan asmara masa lalunya, saat itulah ia dipertemukan dengan Emran. Emang kalau sudah dijodohkan Allah semua akan selalu lebih mudah bukan?

12. Bella jatuh hati dengan cara Emran mencintai Allah, dirinya, dan juga keluarganya. Lebih lagi dengan cara Emran mencintai Aleesya, baginya pria 41 tahun ini adalah sosok sempurna untuk menjadi imam dan ayah.

Selama pernikahan Bella dan Emran  para tamu undangan memang diminta untuk tidak mengambil gambar, video, ataupun instastory agar acara berlangsung khidmat. Setelah prosesi akan selesai barulah satu persatu sahabat-sahabat Bella membagikan momen bahagia pernikahannya di akun Instagram masing-masing. Sebagai salah satu artis populer pernikahan Bella terbilang sangat sederhana. Dari sini kita bisa belajar bahwa pernikahan itu yang penting adalah maknanya, bukan pestanya. Ya nggak?

  Next

Apakah Kamu Setuju?