January 6, 2024

Desember lalu, netizen dikejutkan dengan kabar pernikahan Aura Kasih dan bule ganteng asal Brasil. Sayangnya, teman-teman Aura Kasih tak mau mengungkapkan kabar bahagia tersebut.

Bahkan mereka sempat mengelak dan menyebut acara tersebut adalah sunatan. Setelah membuat publik penasaran, akhirnya Aura Kasih membagikan foto-foto pernikahannya berikut ini.

1. Penyanyi kelahiran 26 Februari 1987 ini tampil anggun dengan mengenakan kebaya putih khas Jawa rancangan Era Soekamto. Sanggul menawan dengan balutan veil melengkapi penampilan Aura Kasih di momen bahagia.


2. Bertempat di rumahnya Kartanegara, Jakarta Selatan, Aura Kasih dan bule bernama lengkap Eryck Clecyus Alves Amaral telah melangsungkan akad nikah pada 22 Desember 2018.


3. Mata uang yang digunakan sebagai mahar pernikahan aktris cantik ini adalah dolar Singapura yang setara dengan Rp 10.585.


4. Tak lupa, pemain film Arini ini juga memamerkan buku nikah mereka dengan kalimat romantis “I am yours, no refund” yang berarti “Aku milikmu, tidak dapat dikembalikan”


5. Meskipun Eryck asli dari Brasil, namun ijab qabul diucapkan dalam bahasa Indonesia. Menurut sang penghulu, pria bule ini langsung lancar ijab qabul dalam sekali ucap.


6. Pesta keduanya memang digelar tertutup dan sederhana namun berlangsung meriah dan dihadiri oleh keluarga, kerabat serta teman-teman terdekat mereka.


7. Terlihat beberapa sahabat dekat mereka seperti Tata Janeeta dan Moammar Emka turut hadir di pernikahan tersebut.


8. Uniknya, dekorasi pernikahan dua sejoli ini didominasi dengan warna merah. Hiasan bunga dan lampu klasik membuat nuansa jawa semakin kental dan terasa mewah.


9. Rona bahagia tak dapat disembunyikan setelah mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Pasca menikah, pengantin baru ini langsung terbang untuk bulan madu di Pulau Dewata, Bali.


10. Keduanya terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka saat merayakan momen malam tahun baru dengan melihat kembang api. Foto-foto romantis mereka saat berbulan madu pun sukses membuat netizen baper.

Aduh so sweet banget kan? Happy Wedding buat Aura dan Eryck Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *