Seleb Indonesia

6 Pernikahan Artis yang Ternyata Tak Direstui Keluarga Besarnya, Sekarang Apa Kabar?

Oleh -

Cinta memang buta. Siapa saja bakalan menghalalkan segala cara ketika sudah dibutakan oleh cinta. Bahkan, ada di antara kita yang rela lepas dari keluarga besar lantaran lebih memilih sang kekasih. Bukan hanya orang biasa, banyak artis di Indonesia yang rela melakukan pernikahannya tanpa ada restu dari orang tuannya.

Wah, pernikahan siapa sajakah yang ternyata tak direstui oleh keluarga besarnya ini? Penasaran kan? Yuk, intip rangkumannya berikut ini, lengkap dengan kabarnya sekarang!

1. Tak Direstui Lantaran Disebut-sebut Mempermainkan Agama

Banyak Kehilangan Pekerjaan Karena Pernikahan, Asmirandah dan Jonas Sukses Jadi Pengusaha
Asmirandah

Ialah pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang berlangsung pada tahun 2013 lalu. Dua artis muda ini pada awalnya akan menggelar pernikahan secara islam dimana Jonas telah memutuskan untuk menjadi muallaf. Tak lama setelah mendaftarkan pernikahan, keduanya membatalkan pendaftaran tersebut. Diketahui, Andah dan Vanno menikah di sebuah gereja tanpa adanya restu dari orang tua Andah. Sempat tak direstui dan dikucilkan banyak orang, pernikahan Andah dan Vanno akhirnya mendapatkan restu beberapa waktu lalu.

2. Putuskan Kawin Lari di Usianya Sangat Muda

aurelie alida
aurelie alida

Ialah Aurelie Moeremans, artis 23 tahun yang terbuai dengan cinta Roby Tremonti. Mungkin tak banyak yang tahu jika ternyata kekasih Ello ini sudah pernah menikah. Yap, Aurelie pernah melakukan kawin lari di tahun 2011 lalu lantaran tak diberikan restu dari sang orang tua. Tak seberuntung Asmirandah, Aurelie hidup menderita ketika menjadi istri dari Roby. Dua tahun menikah, ia pun memutuskan bercerai dan kembali ke keluarga besarnya.

3. Mantan Bintang Panas yang Kini Cantik Berhijab

lyra virna
lyra virna

Wanita tersebut adalah Lyra Virna yang kini bahagia hidup dengan Fadlan. Bukan dengan Fadlan, Lyra tak direstui oleh sang bunda ketika menikah dengan Eric Scada. Saat itu Lyra menikah pada tanggal 1 November 2005 lalu di rumah ayahnya di Pekanbaru. Satu tahun menikah dan memiliki anak, ibu Lyra akhirnya merestui hubungan anaknya dengan Eric. Sayang, di tahun 2012 Lyra mengajukan gugatan cerai kepada suami pertamanya tersebut.

4. Aktor Ganteng yang Tak Direstui Mertuanya

tommy kurniawan
tommy kurniawan

Artis berikut yang pernikahannya pernah tak direstui oleh sang mertua adalah Tommy Kurniawan. Aktor ganteng ini menikahi Fatimah Tania Nadira tanpa restu dari ibu kandung istrinya (Hana Hasanah). Karena pernikahannya yang hanya dihadiri ayah Tania, Tommy dilaporkan oleh Hana Hasanah atas penculikan anaknya. Setelah satu tahun menikah, Tommy akhirnya diakui sebagai mantu oleh Hana. Hal ini lantaran Tommy telah memiliki buah hati yang lucu dan menggemaskan. Kini Tommy pun hidup bahagia dengan istrinya. Bahkan, keduanya sering menikmati liburan mesra hingga keluar negeri.

5. Penyanyi Cantik yang Dikenal Sebagai Pemain Sinetron

amara
amara

Masih ingat dengan Amara Mohede atau Mara Lingua? Yap, artis cantik yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi. Sama halnya dengan artis-artis sebelumnya, pernikahan Mara dengan Frans Mohede juga tak direstui oleh orang tuanya lantaran perbedaan agama. Hingga tujuh belas tahun menikah, ibu Mara luluh dan mau menerima cucu-cucunya yang menggemaskan. Pun demikian, Ibu Mara tetap menolak untuk menerima Frans sebagai menantu.

6. Si Cantik yang Sempat Dilangkahi Adik-Adiknya

Asty Ananta
Asty Ananta

Gagal menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria, akhirnya Asty Ananta mendapatkan pendamping hidup. Tepat pada tanggal 2 Oktober lalu, Asty resmi melepas masa lajang setelah dinikahi Hendra Suyanto. Sayang, pernikahan mewah yang digelar oleh Asty ternyata tak dihadiri oleh ibunda dan saudaranya. Kabarnya, keluarga Asty tak memberikan restu Asty menikah dengan Hendra lantaran perbedaan agama. Wah, lalu bagaimana hubungan Asty dan keluarga besarnya ya?

Well, itulah artis yang ternyata pernikahannya tak direstui oleh orang tuanya. Hemm, beruntung dengan mereka yang akhirnya direstui. Next

Apakah Kamu Setuju?