Seleb Indonesia

Wah, Ini 5 Pasangan Artis yang Dituding Lakukan Pernikahan Settingan Belaka

Oleh -

Pernikahan merupakan hal sakral yang dicita-citakan oleh setiap pasangan. Pun pasangan artis yang sudah menjalin kasih, pastinya ingin bisa melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Pernikahan itu sendiri merupakan mengucap janji di hadapan Tuhan untuk terus bersama. Namun, ternyata tak semuanya yang menganggap pernikahan itu penting.

Deretan artis di bawah ini sempat dikabarkan melakukan pernikahan settingan. Bukan karena benar-benar cinta, namun pasangan-pasangan artis di bawah ini sengaja menikah untuk tujuan tertentu. Ada yang memang terbukti, namun ada juga pasangan artis yang masih bahagia meski dituding dengan macam-macam tuduhan miring. Yuk, intip siapa saja?

1. Bukan Batal, tapi Ditunda

Lucky Hakim dan Syahrini KW via viva
Lucky Hakim dan Syahrini KW via viva

Lucky Hakim sempat merencanakan akan mengganti status dudanya dengan menikahi tunangannya, Tiara Dewi yang lebih dikenal dengan panggilan Syahrini KW. Pasangan ini sebelumnya sudah mengumumkan akan menikah pada tanggal cantik, yaitu 12 Desember 2016. Namun, seperti yang diketahui, keduanya hingga kini masih belum resmi menikah padahal tanggal yang ditentukan sudah lewat. Lucky Hakim pun memberikan penjelasan bahwa pernikahannya hanya ditunda, bukan dibatalkan. Banyak netizen yang menganggap bahwa berita pernikahan Lucky Hakim dengan Syahrini KW hanyalah settingan belaka. Apalagi, Lucky dan Tiara berencana akan menikah dengan konsep under water di Raja Ampat, Papua. Dari penjelasannya, Lucky Hakim menyatakan bahwa ia akan menikah di gedung dengan tema biasa saja, karena menikah di bawah laut terlalu sulit diwujudkan.

2. Pernikahan Tiba-tiba Si Artis Settingan

Bella Shofie
Bella Shofie

Bella Shofie memang dikenal sebagai artis yang mendapat gelar Ratu Settingan. Hal ini dikarenakan sudah banyak settingan Bella Shofie yang terlanjur diketahui publik. Hubungannya dengan duda ganteng, Adjie Pangestu, misalnya. Pertengkaran Bella dengan sesama artis yang saat itu dekat dengan Adjie hingga membuat dunia hiburan heboh saat itu juga merupakan settingan pelantun lagu Rejeki Anak Sholeh dan tim manajemennya. Secara mengejutkan, Bella tiba-tiba mengaku bahwa dirinya menikah. Dan benar saja, Bella menggelar pernikahan di Bali, dengan Suryono, seorang pengusaha kaya asal Papua yang sudah beristri. Netizen menganggap pernikahan Bella Shofie dengan Suryono hanya berupa settingan lainnya. Ditambah lagi, Bella tiba-tiba menikah ketika namanya tercantum dalam daftar artis-artis yang melakukan praktek prostitusi. Benar saja, pernikahan Bella dan Suryono hanya bertahan dalam waktu setahunan.

3. Dituduh Settingan Untuk Tutupi Jati Diri

Jupiter dan Widuri
Jupiter dan Widuri

Masih segar di ingatan, Jupiter Fortissimo mengaku secara blak-blakan bahwa dirinya merupakan penyuka sesama jenis di tahun 2008 lalu. Pengakuan mantan kekasih Sheila Marcia ini jelas sangat mengejutkan. Namun belakangan, Jupiter menyatakan bahwa dirinya sudah sembuh. Tak hanya itu, Jupiter terlihat menggandeng wanita cantik, Widuri, yang diakuinya sebagai tunangan. Pernikahan mereka pun sudah direncanakan. Jupiter dan Widuri bahkan sudah melakukan fitting baju pengantin juga foto prewedding. Banyak netizen yang menganggap pernikahan Jupiter dan Widuri hanyalah sebuah rekayasa yang bertujuan untuk menutupi jati diri Jupiter sebagai penyuka sesama jenis. Jupiter tak ambil pusing dengan gosip yang beredar. Yang terjadi, Jupiter dan Widuri memang tak jadi menikah. Bukan karena hal lain, namun dikarenakan Jupiter tertangkap karena narkoba dan harus mendekam di penjara.

4. Disebut Untuk Dongkrak Popularitas Semata

Kabar Stefan William dan Celine Evangelista
Kabar Stefan William dan Celine Evangelista

Pasangan pengantin baru, Celine Evangelista dan Stefan William sedang sangat berbahagia. Bagaimana tidak, setelah harus menyembunyikan hubungan percintaannya dari media karena terhalang kontrak, Celine dan Stefan kini bisa bebas menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan yang sah. Pernikahan dua artis ini pun sempat disebut sebagai settingan belaka. Hal ini dikarenakan singkatnya persiapan pernikahan Celine dan Stefan. Belum lama go public, keduanya langsung mengungkapkan bahwa mereka akan menikah. Benar saja, Celine dan Stefan menggelar pernikahan mereka di Bali, beberapa waktu lalu. Banyak juga gosip yang mengatakan bahwa Celine dan Stefan buru-buru menikah karena si cantik Celine sudah terlanjur hamil.

5. Bantah Tuduhan Settingan dengan Tebar Kemesraan

Pernikahan Nita Sofiani dan Vin Rana di India
Pernikahan Nita Sofiani dan Vin Rana di India

Yang tak kalah mengejutkan adalah berita pernikahan Vin Rana, bintang India yang sebelumnya diundang ke Indonesia karena serialnya sukses dicintai banyak penggemar, Mahabharat. Saat jadi presenter di acara Eat Bulaga, ternyata Vin Rana cinta lokasi dengan artis Indonesia, Nita Sofiani. Keduanya pun terlihat sangat mesra. Namun, serupa hubungan Shaheer Seikh dengan Ayu Ting Ting, percintaan Vin Rana dan Nita pun sempat dituding sebagai rekayasa belaka. Namun, Vin Rana dan Nita Sofiani sukses membungkam dengan menggelar pernikahan megah di India, negara asal Vin Rana. Nita bahkan rela meninggalkan keluarga dan teman di Indonesia untuk mengikuti suaminya, Vin Rana dan tinggal di India. Selain itu, akun sosial keduanya dipenuhi oleh momen-momen mesra pengantin baru yang satu ini.

Well, pernikahan bukanlah hal yang bisa dipermainkan. Semoga tidak ada lagi artis yang memang menikah karena tujuan tertentu. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?