April 24, 2024

Pernikahan selebriti tentunya menarik perhatian banyak media dan orang-orang karena biasanya akan ada banyak rekan-rekan selebriti yang turut datang ke pernikahan selebriti. Tetapi bagaimana jika yang datang adalah orang nomor 1 di Indonesia?

Bukan hanya pejabat-pejabat tinggi, tetapi Jokowi sebagai orang nomor 1 di Indonesia pernah hadir di pernikahan para selebriti ini. Siapa aja sih? Yuk kita simak!

1. Uti Buncis

Baru saja Putri Selaras Oesman, atau lebih dikenal sebagai Uti Buncis, sah menjadi seorang istri dari Danindro Arionindito, lebih akrab dipanggil Rama. Akad nikah dilakukan pada hari Jumat, 8 September 2017 di Jalan Karangasem, Kuningan, Jakarta Selatan. Pada saat akad nikah, Presiden Jokowi dan Wakilnya, Jusuf Kalla, menjadi saksi pernikahan Uti dan Rama. Selain orang nomor 1 dan 2 di Indonesia, sejumlah pejabat negara terlihat hadir di pernikahan Uti dan Rama. Jelas saja, Uti adalah putri dari Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang atau OSO.

2. Olga Lidya

Presenter cantik Olga Lidya menikah dengan kekasihnya, Aris Utama pada hari Jumat, 21 April 2017. Mereka melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta kemudian Olga dan Aris menggelar pesta pernikahan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Pernikahan yang tertutup dari awak media tersebut tentunya dihadiri oleh rekan-rekan selebriti Olga. Bukan hanya selebriti, Jokowi dan Ahok juga hadir dalam pesta pernikahan Olga Lidya. Banyak tamu undangan yang berbondong-bondong ingin berfoto bersama Bapak Presiden, bahkan bridesmaid pun juga ikut berfoto bersama Jokowi dan Ahok.

3. Gista Putri

Kabar pernikahan Gista Putri dengan Wishnutama Kusubandio, CEO salah satu televisi swasta Indonesia, sendiri merupakan kabar yang mengejutkan bagi banyak orang karena kisah cinta mereka tidak terendus oleh media sebelumnya. Susilo Bambang Yudhoyono, atau lebih akrab disapa SBY adalah mantan Presiden RI. Walau sudah tidak menjabat sebagai presiden lagi, nama SBY masih dikenal oleh banyak orang dan menarik perhatian banyak orang ketika hadir di pernikahan Gista dan Wishnutama. Selain Bapak SBY, terlihat pula Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bersama istri, yang turut hadir memberikan restu pada kedua mempelai.

4. Fedi Nuril

Selain Gista dan Wishnutama, acara pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti juga dihadiri oleh Bapak SBY pada 17 Januari 2016. Bapak SBY hadir menjadi salah satu tamu VIP di pernikahan Fedi Nuril dan Vanny. Selain Bapak SBY dan sejumlah selebriti yang menjadi tamu undangan, terdapat juga sederet nama pejabat TNI yang hadir diantaranya Panglima TNI Jend Gatot Nurmantio, Jenderal TNI Budiman, Brigjen TNI Hendrayus. Acara pernikahan Fedi Nuril dan Vanny digelar di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta. Pernikahan Fedi Nuril merupakan hari di mana banyak perempuan yang patah hati, sebab Fedi Nuril adalah aktor dengan berjuta kharisma dan tidak pernah terlihat kisah asmaranya.

5. Sandra Dewi

Pernikahan aktris satu ini memang tidak dihadiri oleh Presiden, Wakil Presiden mau pun mantan Presiden, tetapi dihadiri oleh salah satu orang top jajaran pemerintahan. Basuki Tjahaja Purnama atau lebih akrab disapa Ahok, menghadiri pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Havey Moeis yang digelar pada hari Selasa 8 November 2016. Ternyata, Ahok kenal dengan Bapak Sandra Dewi dan berasal dari kampung yang sama di Bangka Timur. Pantas saja Ahok menjadi salah satu tamu undangan pernikahan yang digelar di Gereja Katredal, Jakarta Pusat itu.

Nah, itu tadi adalah pernikahan beberapa selebriti yang dihadiri oleh orang-orang penting Indonesia, salah satunya adalah Bapak Presiden RI, Jokowi. Bagaimana menurut kalian tentang pernikahan selebriti yang dihadiri oleh Presiden RI?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *