Entertainment LifeStyle

Tunangan Ala Beauty and The Beast, Pasangan ini Nggak Kalah Romantis dari Filmnya

Oleh -

Akhir pekan ini para pecinta kisah dongeng sedang dimanjakan dengan penayangan film Beauty and The Beast yang diperankan oleh artis cantik Emma Watson dan aktor tampan Dan Stevan. Meskipun sudah ditonton berulang-ulang versi animasinya sejak tahun 1991, rasanya sama sekali tidak membosankan. Kini Disney berhasil menampilkan dongeng tentang kisah cinta Belle, gadis kutu buku yang cantik dan seorang pangeran tampan yang dikutuk menjadi makhluk buruk rupa dalam sebuah live action yang terlihat nyata.

Demam Beauty and The Beast ini membuat seorang laki-laki melamar sang kekasih dengan tema yang sama. Lengkap dengan gaun kuning Belle yang cantik, mawar merah kutukan Beast, dan segala atribut detail yang ada dalam film tersebut. Aksi lamaran ini menjadi viral di internet dan dailymail juga ikut mempublikasikan foto-foto mereka. Inilah potret prosesi lamaran bak negeri dongeng Beauty and The Beast yang akan membuat kamu berdecak kagum.

1. Kalau difilm Beast adalah makhluk buruk rupa, kali ini sang Beast sudah berubah menjadi pangeran tampan dengan jas warna hitam.

2. Tema yang diusung untuk undangan juga sangat cantik, memadukan warna emas dengan pita merah berliontin mutiara.

3. Buku tamu juga dirancang sedemikian rupa agar sesuai dengan tema negeri dongeng, cantik kan?

4. Jam yang juga berfungsi sebagai pajangan dibuat dengan tema vintage agar sesuai dengan tokoh Cogsworth, yang ada dalam film Beauty and The Beast.

5. Mawar merah berselimut cahaya lampu ini simbol dari mawar yang mengandung sihir dalam Beauty and The Beast.

6. Ornamen tempat lilin vintage ini juga disesuaikan dengan sosok Lumiere, pelayan Beast yang disihir oleh sang penyihir cantik.

7. Chip, nama cangkir sebuah cangkir lucu yang bisa berbicara digambarkan dengan cangkir putih bergaris emas, mirip banget dengan yang ada difilmnya.

8. Belle adalah sosok yang sangat menyukai mawar merah, jadi rasanya sesi pemotretan nggak bakal lengkap tanpa bucket mawar merah segar.

9. Bahkan meja makan ditata sedemikian rupa agar mencerminkan meja makan di negeri dongeng, penuh dengan barang antik dan mawar merah.

10. Gaun belle berwarna kuning adalah trend mark dari film Beauty and The Beast, sang pengantin bisa menjelma menjadi sosok Belle dengan gaun ini. Cantik mana dengan Emma?

11. Karena mawar merah adalah simbol dari rasa cinta Beast, kue lamaran juag didekorasi dengan mawar merah dan cream berbentuk kelopak mawar. Mana tega mau gigit?

Kemarin-kemarin pernikahan Sandra Dewi sudah mengusung tema Cinderella Princess. Kira-kira artis berikutnya yang akan menikah, ada nggak ya yang akan mengusung tema Beauty and The Beast seperti mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page