January 11, 2024

Berita bahagia datang dari artis cantik Acha Sinaga. Wanita cantik bintang FTV ini baru saja dipersunting sang kekasih, Andy Ambarita pada tanggal 15 April 2017 kemarin. Tidak banyak yang tahu bahwa gadis cantik asal Medan ini tengah melangsungkan pernikahan, karena pemberkatan dan juga resepsi Acha dilakukan di Pulau Dewata, Bali.

Sebelumnya Acha telah melakukan prosesi lamaran bulan Januari lalu, di mana kedua orang tua saling memperkenalkan diri dan juga diikuti oleh khutbah pernikahan. Acara lamaran mengusung tema modern tetapi tidak meninggalkan budaya Batak.

Sementara untuk pernikahannya kali ini Acha mengusung tema modern outdoor wedding seperti berikut.

1. Menghitung waktu bersama para bridesmaids sebelum acara pemberkatan dimulai, deg degan deh!

2. Untuk para bridesmaids yang telah menemani Acha selama prosesi pernikahan, ia memberikan hadiah berupa perhiasan manik-manik cantik.

3. Lantunan doa Acha ucapkan supaya acara pemberkatan dan resepsi berjalan lancar. Acha cantik banget deh dengan balutan gaun pengantin putih ini!

4. Inilah penampakan sepatu pengantin yang dipakai Acha, serta undangan bertema putih yang manis.

5. Didampingi ayah tercinta, Acha memasuki altar pernikahan. Momen inia dalah momen paling membahagiakan dalam hidupnya.

6. Setelah dua tahun pacaran, akhirnya Andy memberanikan diri mengikat janji suci sehidup semati dengan Acha di altar pernikahan.

7. Berprofesi sebagai produser di Sydney, membuat Andy harus rela menjalin hubungan LDR dengan Acha selama 2 tahun ini.

8. Perjuangan 2 tahun LDR Sydney – Jakarta akhirnya terbayar dengan pernikahan yang super romantis di tepi pantai.

9. Dengan balutan gaun putih, ditemani bridesmaids bergaun hijau pastel, ketiganya tampak sangat cantik mempesona.

10. Usai pemberkatan, dilanjutkan dengan acara resepsi yang digelar di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

11. Meski acara resepsi digelar jauh di Bali, tetapi sahabat-sahabat terbaik rela terbang jauh untuk datang diresepsi Acha.

12. Ditemani bridesmaids, diacara resepsi Acha memakai gaun nude dengan hiasan broklat putih tak lupa bucket bunga membuat suasana makin vintage.

Selama ini menjalin hubungan jarak jauh dengan Andy membuat Acha sudah memikirkan rencana setelah menikah. Karena pekerjaan Andy sendiri berdomisili di Sydney, sebagai istri yang harus taat pada suami, Acha kemungkinan besar akan diboyong Andy untuk tinggal di Sydney. Tapi tidak menutup kemungkinan ketika ada project pekerjaan yang harsu dilakukan oleh Acha, ia akan kembali ke Jakarta untuk sementara waktu.

Selamat ya Acha dan Andy, semoga pernikahan kalihan diberkahi dengan banyak kebahagiaan!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *