Seleb Indonesia

Fakta Mengejutkan di Balik Permintaan Maaf Terbuka Mulan Jameela

Oleh -
Video permintaan maaf terbuka Mulan Jameela kepada Maia Estianty masih menjadi perbincangan hangat hingga sekarang. Video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier tersebut menuai komentar dari banyak orang, baik haters maupun orang-orang dalam kehidupan Mulan. Salah satunya, Ahmad Dhani yang mengaku tidak memberikan izin pada Mulan untuk melakukan hal tersebut.
Tidak hanya mengatakan Mulan telah melakukan tindakan bodoh, dengan santai Dhani mengatakan jika Mulan tengah ngidam untuk masuk Youtube. Dhani membeberkan fakta di balik permintaan maaf Mulan tanpa sepengetahuan dirinya.

Mulan Ngidam Masuk Youtube

Meski menganggap Mulan telah melakukan tindakan bodoh, namun Dhani tak ambil pusing dengan apa yang telah dilakukan istrinya hingga menghebohkan dunia maya. Dia juga memaklumi tindakan Mulan yang belakangan diketahui tengah mengandung dua bulan. Malahan, Dhani menganggap jika sang istri lagi ngidam untuk masuk Youtube.
Mulan Jemeela
Mulan Jemeela[via instagram]
“Mungkin Mulan lagi ngidam masuk Youtube,” ungkap Dhani dengan santai. Pun begitu, ia berharap jika Mulan diam dan fokus dengan kehamilannya. “Kan sudah jadi janinya, sudah dua bulan. Saya berharap Mulan bisa mengerti kalau dia lagi haml dan enggak banyak tingkah. Diam aja di rumah,” jelasnya.

Mulan Dibayar Untuk Minta Maaf

 Publik seolah dikejutkan dengan video wawancara intin Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier. Apalagi, pelantun Wonder Woman tersebut buka suara soal haters dan hubungannya dengan Maia Estianty. Selain tudingan Mulan telah melakukan drama, muncul selentingan jika Mulan mendapat bayaran untuk minta maaf kepada Maia di depan publik.
Dul sempat cemburu dengan kehadiran Mulan Jameela
Dul sempat cemburu dengan kehadiran Mulan Jameela [via instagram]
Dhani yang mengaku tidak tahu tentang kepentingan video tersebut berusaha untuk menginvestigasi kebenaran Mulan dibayar atau tidak.  “Saya nggak tahu (bayaran besar). Makanya saya akan menyelidikinya. Kalau dibayarkan saya harus dapat bagian, hehehe,” ujar Dhani sambil terkekeh.

Benarkah Mulan Dihipnotis?

 Untuk pertama kalinya, Mulan meminta maaf pada Maia Estianty dan bahkan di depan publik. Mulan mengeluarkan semua uneg-unegnya dan mengungkap semua masa lalunya dengan Dhani dan Maia di depan Deddy Corbuzier tanpa sepengetahuan Dhani. Dhani justru menduga Mulan telah dihipnotis oleh Deddy. Tak nanggung, Dhani membentuk tim khusus guna menyelidiki motif video Mulan.mulan 4
“Kami akan menyelidiki motif di balik pembuatan ini.  Kami akan membuat tim khusus yang menginvestigasi motif di balik pembuatan video itu,” paparnya. Kabarnya, Dhani akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum dengan menunjuk Ramdan Alamsyah sebagai kuasa hukumnya.
Permintaan maaf Mulan kepada Maia yang secara tiba-tiba memang mengejutkan. Video Mulan tersebut berhasil menarik simpati orang meski banyak pula yang mencemoohnya, terutama haters.

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page