Seleb Indonesia

Sudah Seminggu Mendekam di Penjara, ini Satu-satunya Permintaan Axel Matthew Thomas yang Bikin Terenyuh

Oleh -

Terhitung sudah seminggu lebih sejak putra dari aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas masuk ke dalam sel tahanan Polda Metro Jaya, yaitu pada Rabu, 19 Juli 2017. Sejak saat itu Jeremy Thomas kerap menyambangi putra sulungnya yang terjerat kasus narkoba jenis happy five atau H5 tersebut.

Sebagai seorang ayah yang baik, Jeremy menghormati proses hukum yang berlaku sembari memberi semangat pada sang buah hati agar tetap tegar menghadapi cobaan yang tengah menimpa. Terlebih lagi beberapa hari yang lalu pihak Polda Metro Jaya telah menolak penangguhan penahanan yang diajukan keluarga Axel.

Setelah seminggu mendekam di balik jeruji besi, Jeremy mengaku putranya sering bertanya kapan ia bisa keluar dari penjara. Remaja berusia 19 tahun tersebut merasa tertekan dan ingin segera terlepas dari masalah ini.

Selain itu Jeremy membeberkan bahwa putranya merasa terpukul dengan apa yamg telah dilakukannya. Axel sering bertanya apa yang bisa ia lakukan agar pihak kepolisian bisa menyadari bahwa dia adalah korban.

“Fam is ur [email protected]#weallloveyou#familyfirst¬†#family¬†#StayStrongMatt”

Sebagai bentuk dukungan seorang ayah untuk anaknya, Jeremy sering berkunjung ke Mapolda untuk menemani Axel selama menjalani pemeriksaan. Selain mengunjungi sang buah hati, Jeremy juga kerap memberi semangat pada Axel melalui akun instagram pribadinya. Meski tengah mendekam di balik jeruji besi, rupanya tak ada hal yang diminta Axel pada sang ayah selain ingin selalu didampingi keluarga selama menjalani proses hukum.

Tanpa diminta pun sebenarnya keluarga memang satu-satunya yang selalu mendampingi kita saat susah maupun senang. Semangat terus untuk Axel dan keluarga, semoga masalah ini bisa segera selesai dengan baik.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?