Seleb Indonesia

Kisah Perjuangan Maia Estianty Bangkit dari Keterpurukan

Oleh -

Semasa remaja dan pacaran, Maia Estianty berjuang demi hubungannya dengan Ahmad Dhani yang tak mendapat restu orang tua. Seperti yang telah diketahui, hubunga asmara Maia dan Dhani tak mendapat respon baik dari ayah Maia, lantaran sang ayah yang berprofesi sebagai rektor tak ingin anaknya berpacaran dengan musisi.

Baca Juga: Bukti Maia Estianty Cantik Alami Sedari Kecil

Setelah menjalani hubungan yang tak berjalan mulus, keduanya pun menikah pada tahun 1996 silam. Namun sayangnya, usia pernikahan Maia dan Dhani hanya bertahan 12 tahun. Pada tahun 2008, Maia menggugat cerai sang suami dan sekarang dia berjuang seorang diri hingga dikenal sebagai janda yang bergelimang harta.

1. Rumah Tangga Tak Bisa Diperbaiki

Kesuksesan karir Maia Estianty dalam Duo Ratu tak dibarengi dengan kesuksesan kehidupan rumah tangganya. Rumah tangga penyanyi kelahiran  27 Januari 1976 tersebut goyah lantaran Dhani yang dikabarkan menikah siri dengan Mulan, rekan Maia dalam Duo Ratu. Sedangkan Maia sendiri tidak mau untuk dipoligami.

Foto jadul Maia dan Dhani
Foto jadul Maia dan Dhani

Sebelumnya, Maia dan Dhani sempat perang dingin dan bahkan saling tuduh. Maia menuduh Ahmad Dhani memiliki hubungan spesial dengan Mulan Kwok yang sekarang dikenal dengan Mulan Jameela. Sementara itu, Dhani juga menuding Maia telah berselingkuh dengan salah satu pemilik televisi swasta. Mengetahui rumah tangganya sudah berantakan dan tidak dapat diperbaiki, Maia pun memutuskan untuk akhirnya menggugat cerai Ahmad Dhani. Next

Selanjutnya: Berpisah dengan Al, El dan Dul

Apakah Kamu Setuju?

next page