Entertainment Film inspirasi Seleb Indonesia

Bukan ‘Hanya Modal Tampang’, Ini Perjalanan Morgan Oey di Dunia Akting

Oleh -

Dunia hiburan Indonesia sempat ramai oleh maraknya boyband Indonesia, salah satunya adalah SM*SH. Debut pada tahun 2010 dengan beranggotakan 7 cowok-cowok tampan dan berbakat menyanyi, SM*SH telah memiliki penggemar yang begitu memuja mereka. Salah satu anggotanya, Morgan, memutuskan untuk hengkang dari SM*SH, boyband yang membesarkan namanya di Indonesia.

Keputusan Morgan untuk keluar dari SM*SH adalah untuk mendalami karirnya di dunia akting. Dengan wajah tampannya, mungkin saja banyak orang yang mengira Morgan ‘hanya modal tampang’. Apakah benar Morgan ‘hanya modal tampang’? Yuk kita simak bagaimana perjalanan Morgan dalam berakting!

1. Dengan wajah tampan, postur tubuh bagus dan penampilan seperti artis Korea, banyak perempuan yang mengidolakan Morgan.

2. Mulai merasa akting adalah passion-nya adalah ketika bermain TV Series bersama dengan SM*SH berjudul Cinta Cenat Cenut.

3. Tidak langsung melanjutkan karir, Morgan sempat berhenti sejenak setelah keluar dari SM*SH.

Berkumpul bersama keluarga dan berdiskusi yang akhirnya dapat meyakinkan dia untuk terus lanjut ke dunia akting.

4. Semenjak terjun ke dunia akting, penampilan ala boyband mulai menghilang dari Morgan.

Lebih sering terlihat dengan rambut gondrong dan jenggot, membuatnya terlihat makin maskulin.

5. Serius dalam mendalami bakat aktingnya, dalam kurun waktu 3 tahun sudah 10 film yang ia bintangi.

Mulai dari Assalamualaikum Beijing pada tahun 2014 hingga Cooking Camp pada tahun 2017. Morgan telah beradu akting dengan aktris dan aktor papan atas dalam film-filmnya.

6. Aktor bernama panjang Handi Morgan Winata ini juga mendapatkan penghargaan di film pertamanya sebagai pemenang Best New Actor dalam Maya Awards 2015.

7. Bukan hanya film, sinetron atau pun FTV, Morgan juga diberi kesempatan oleh Nia Dinata, sutradara web series Switch, untuk memerankan sosok Barista.

Sebelumnya, Morgan belum pernah berperan sebagai barista sehingga ini adalah tantangan baru untuknya, sekaligus membuktikan kehebatan Morgan dalam berakting.

8. Banyak ilmu dan pengalaman baru yang selalu ia dapatkan di setiap project film yang ia mainkan.

Selain ingin mengeksplore lebih banyak karakter yang ingin perankan, Morgan juga bermimpi ingin kembali ke dunia musik dan merilis singlenya, seperti dilansir dari wawancara yang dilakukan daman.co.id. Tapi masih belum ada kepastian akan hal itu.

Walau banyak orang mengenal Morgan dari SM*SH, tapi Morgan tetap berusaha agar menjadi dirinya sehingga dikenal orang sebagai Morgan Oey bukan Morgan SM*SH lagi. Bukan ‘hanya modal tampang’ tetapi Morgan berhasil menggali bakat aktingnya dan membuktikan bahwa ia memang serius mendalami bidang akting. Dari peran pembantu hingga menjadi peran utama adalah sebagian dari pembuktian Morgan bahwa ia memabg berbakat. Next

Apakah Kamu Setuju?