Entertainment Seleb Indonesia

Sama-sama 15 Tahun, Begini Lika-liku Karir Amel Carla dan Cassandra Lee, Lebih Sukses Siapa?

Oleh -

Meski levelnya belum mendunia, industri hiburan Tanah Air terus mampu menghasilkan banyak bakat muda yang menarik untuk disimak. Meskipun tak semahir para seniornya di dunia hiburan, para generasi baru ini sudah diramalkan akan menjadi bintang besar di dunia hiburan mendatang.

Dua bintang generasi baru yang kini banyak mencuri perhatian jagat entertainment Tanah Air adalah Amel Carla dan Cassandra Lee. Keduanya memiliki tampilan luar yang begitu berbeda. Amel masih terlihat seperti anak-anak dan sedikit tomboy, sementara Cassandra tampak jauh lebih dewasa. Padahal mereka berdua ternyata sama-sama masih berusia 15 tahun.

Menarik untuk disimak bagaimana dua artis muda ini mengemas pencitraan diri mereka di depan publik. Berikut kisah perjalanan karir Amel dan Cassandra, hingga mereka mampu mendulang kesuksesan diusia yang relatif masih belia ini.

1. Awal mula perjalanan karir Amel dan Cassandra

Amel Carla memiliki nama asli Amalia Nuril Aqmarina. Lahir di Bontang, dirinya sempat menekuni dunia tarik suara dan model, sebelum kini mendalami akting dan juga menjadi presenter.

Sementara itu Cassandra lahir dengan nama lengkap Cassandra Sheryl Lee di Jakarta. Artis muda ini mulanya menjalani karir sebagai model. Wajahnya yang merupakan perpaduan darah Malang, Inggris, Prancis, dan Irlandia, membuatnya menjadi salah satu bintang muda yang menarik untuk diorbitkan. Tak heran jika kini Casey mulai aktif juga di dunia akting dan tercatat sebagai anggota girlband Elovii.

2. Amel merambah profesi sebagai presenter, Cassandra jadi personil Girlband

Nama Amel mulai melejit di dunia pertelevisian tanah air ketika ia ikut ambil bagian dalam serial sitkom televisi. Dalam sitkom ini ia memainkan tokoh bernama Carla, yang kemudian membuatnya populer dengan nama panggilan Amel Carla. Kepandaian Amel tak hanya berhenti di bidang akting dam modeling, karena ia juga sempat menjadi pembawa acara di Kids Choice Awards 2007.

Sementara itu, Cassandra Lee memulai karirnya sebagai seorang model. Namun lambat laun ia juga mulai tertarik untuk mendalami seni peran. Kesempatan pun datang ketika ia ambil bagian dalam sinetron di salah satu televsi swasta. Cassandra juga memiliki kemampuan olah vokal yang cukup lumayan, membuatnya tergabung dalam girlband Winnxs, yang kini bernama Elovii.

3. Amel dan Cassandra memiliki pengalaman yang cukup matang dalam bidang seni peran

Meskipun masih sama-sama berusia 15 tahun, Amel dan Cassandra sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi di dunia hiburan. Amel sendiri sudah tercatat bermain di tiga film layar lebar: Suami Suami Takut Istri The Movie, Kau dan Aku Cinta Indonesia, dan terakhir Ngenest The Movie yang merupakan film garapan komedian terkenal Ernest Prakasa pada 2015 silam.

Cassandra pun tak mau kalah. Dara cantik ini total sudah bermain di tiga film, yakni Tiger Boy, Oops Ada Vampir, dan Ada Cinta di SMA yang baru tayang tahun lalu. Sementara di tahun 2017, Cassie akan terlibat dalam film baru berjudul Mencari Putih Abu Abu.

4. Amel hobi makan, Cassandra hobi make up

Selain pandai berakting, Carla juga hobi makan. Hal ini yang kemudian membuatnya mendapatkan kontrak untuk menjadi host acara kuliner bertajuk ‘Amel Cemal Cemil’. Dalam acara tersebut Amel melakukan perjalanan keliling Indonesia untuk mencoba berbagai makanan khas daerah.

Sementara itu lain lagi dengan Cassandra. Ia memiliki laman web sendiri yang bernama cassandralee.com. Di situ para penggemar atau mungkin agensi yang tertarik untuk menggunakan talentanya bisa menyimak berbagai foto dan video menarik darinya. Selain itu bagi para fans, mereka juga bisa mendaftar ke fanbase resmi dan mendapatkan berbagai keuntungan menarik di web ini.

5. Keduanya semakin sibuk mengejar karir terbaik di dunia entertainment

Untuk bisa survive di dunia entertainment yang penuh dengan persaingan, seorang artis harus bisa terus menciptakan inovasi baru atau konsisten dalam membuat karya yang dicintai oleh para penggemarnya. Hal itu disadari oleh Amel, sehingga ia mencoba untuk terjun ke dunia tarik suara. Pada 2014 lalu ia merilis single berjudul Jangan Dulu Cinta-Cinta, yang ia bawakan bersama sang kakak, Lintang Aqmarina.

Sementara itu Cassie justru memilih untuk menambah frekuensi kemunculannga di layar kaca. Setelah sempat terlibat di serial populer tanah air bersama Aliando dan Prilly Latuconsina, ia membintangi dua sinetron sekaligus di 2016, . Ia juga tidak melepaskan tawaran sebagai bintang FTV wajah baru di layar kaca.

Nah, keduanya sama-sama berusia masih 15 tahun tapi sudah banyak menuai prestasi di dunia hiburan. Di antara keduanya, sosok mana sih yang paling mencerminkan anak 15 tahun? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page