Entertainment Seleb Indonesia

Sebelum Sah Dipinang, Inilah Perjalanan Hidup Sheza Idris yang Pernah Dikira Sudah Menikah

Oleh -

Bertambah lagi deretan selebriti yang menikah di tahun 2017 ini, setelah pada bulan April Tarra Budiman dan Gya Sadiqah melangsungkan pernikahan di Bandung. Kini giliran Sheza Idris dan suaminya, Surya Irawan Ibrahim, tepat pada tanggal 12 Agustus 2017 mereka melangsungkan akad nikah di kediaman Sheza. Prosesi akad nikah dilakukan dengan sederhana dan tertutup, walau pun begitu akad nikah Sheza dan Surya sangat sakral. Resepsi pernikahan mereka akan mengusung adat Sunda dengan modern. Sebelum menikah, mereka juga melakukan foto pre-wedding yang bisa bikin para single kepingin loh. Nah sebelum menikah Sheza Idris memang sering malang melintang di pertelevisian Indonesia. Gimana sih perjalanan karir Sheza Idris sebelum menikah? Baca ulasan berikut yaa.

1. Dikira Menikah, Ternyata Cuma Jadi Model

Sheza Idris mengawali karirnya di dunia modeling, pada 2016 lalu cewek kelahiran tahun 1988 ini pernah menjadi model baju pengantin. Waktu itu banyak netizen yang mengira Sheza akan menikah, tapi ternyata hanya untuk menjadi model. Sheza terjun ke dunia akting dengan sinetron debutnya yaitu Luv yang memerankan sosok Rere, ketua geng trio yang punya sifat judes dan galak. Selain pernah memerankan sosok cewek yang judes dan galak, Sheza juga pernah memerankan sosok tomboy pecinta basket, Rachel dalam versi remaja di sinetron Heart Series.

2. Jadi Istri yang Sedang Hamil

Tidak hanya sinetron, wajah Sheza Idris sering muncul di FTV, tercatat lebih dari tiga puluh judul telah ia bintangi. Dalam salah satu FTV yang berjudul Ku Paksa Nenek Mengemis, Sheza berperan sebagai seorang istri yang perhatian kepada suaminya, tetapi suaminya tidak memberikan perhatian yang cukup padahal istrinya sedang hamil.

3. Pernah Bersama Gading Martin

Bukan hanya di layar kaca televisi, adik Shezy Idris ini juga tampil di layar lebar. Di film pertamanya London Virginia, Sheza beradu akting dengan Gading Martin. Walau pun bukan karakter utama, tapi Sheza Idris menyukai perannya kala itu. Sheza memerankan sosok Novika, anak cupu yang kemudian bisa menjadi gaul. Berbeda dengan London Virginia yang bergenre komedi romantis, Sheza juga pernah membintangi film berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul yang bergenre misteri komedi. Walau pun main satu film bersama Shasha Grey, peran yang dimainkan Sheza tidak vulgar sama sekali

4. Pernah Gagal, Sheza Tetap Jadi Penyanyi

Dunia tarik suara juga pernah dijajal Sheza Idris melalui audisi Supermama Selebshow yang akhirnya masuk ke babak selanjutnya Supermama Selebconcert, walau gagal dalam babak ini. Tahun 2012 lalu, Sheza berduet dengan Gio dalam lagunya yang berjudul Tentang Rasa. Sheza unjuk suara di lagu yang cerita tersebut. Walau pun telah menjadi penyanyi, Sheza tetap berakting dan menjalani dua profesinya dengan sungguh-sungguh.

5. Bisnis Batik Online

Selain di dunia akting, cewek yang nge-fans Lady Gaga ini, juga merambah ke dunia bisnis tepatnya online shop yang menjual pakaian batik. Ini merupakan bisnis sampingan Sheza di sela-sela pekerjaan yang dikerjakan bersama dengan sepupunya. Bisnisnya dijalani dengan happy walau pun banyak selebriti lainnya yang juga berjualan secara online.

Itu adalah karir-karir Sheza Idris sebelum akhirnya dipinang Surya Irawan Ibrahim dan menjadi seorang istri. Kabarnya, Sheza akan diboyong sang suami untuk menemani S2-nya di Amerika. Semoga sukses dan bahagia selalu ya untuk pernikahan, karir dan pendidikan Sheza dan suami!

  Next

Apakah Kamu Setuju?