Seleb Indonesia

Sebelum Jatuh Ke Pelukan Cucu Soekarno, Beginilah Perjalanan Cinta Vanessa Angel

Oleh -

Perjalanan cinta seorang artis memang selalu membawa banyak kisah yang sayang banget untuk dilewatkan. Apalagi jika keduanya sama-sama artis, maka akan semakin banyak cerita, juga drama yang mewarnai hubungan mereka. Menikah muda, pernikahan singkat, juga perceraian yang terjadi di kalangan artis sepertinya sudah menjadi berita rutin.

Namun, ada kabar bahagia nih yang datang dari salah satu artis muda kita. Vanessa Angel, artis berkulit hitam manis ini baru saja dilamar oleh kekasihnya yang merupakan cucu dari Presiden pertama kita, Soekarno, yaitu Mahardika Soekarno. Sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Mas Didi yang usianya 10 tahun lebih tua ini, bagaimana sih perjalanan cinta seorang Vanessa Angel?

1. Tak Setia Saat dengan Dwi Andhika

Vanessa Angel dan Dwi Andhika
Vanessa Angel dan Dwi Andhika

Di awal karirnya, Vanessa Angel sudah mampu menggaet artis-artis ganteng untuk menjadi kekasihnya. Tak hanya cantik, Vanessa memang dikenal sebagai pribadi yang asik dan gampang membaur dengan siapa saja. Di tahun 2009, Vanessa diketahui menjalin kasih dengan Dwi Andhika. Namun, rupanya tak hanya dengan Dwi Andhika, Vanessa berpacaran. Terhitung dua kali Vanessa mengkhianati cinta Dwi Andhika. Di masa-masa berpacaran dengan Dwi Andhika, nyatanya Vanessa juga sempat mesra dengan Mandala. Namun, Dwi Andhika ternyata masih bisa menerima Vanessa kembali. Tapi tak lama, Vanessa kembali terlihat mesra dengan Ruben Onsu. Ouch!

2. Ditinggal Menikah oleh Sang Mantan Pacar

Vanessa Angel dan Mandala
Vanessa Angel dan Mandala

Kabar kedekatan Vanessa Angel dan Mandala meledak saat foto mesra mereka tersebar luas. Kabar ini langsung menghebohkan dunia hiburan. Bagaimana tidak, saat itu diketahui bahwa Vanessa masih berstatus kekasih dari Dwi Andhika. Ditambah lagi, sebelumnya Mandala juga sempat bermasalah dengan Dwi Andhika, dengan merebut kekasihnya terdahulu, Poppy Bunga. Vanessa dan Mandala kompak mengaku bahwa mereka hanya teman baik yang sangat dekat. Namun, saat wawancara, Vanessa sempat keceplosan memanggil Mandala dengan sebutan ‘sayang’. Hubungan mereka pun tak berlangsung lama. Mandala menikah dengan Nova di tahun 2010 lalu.

3. Digosipkan Ada Hubungan Spesial dengan Nicky Tirta

Vanessa Angel dan Nicky Tirta
Vanessa Angel dan Nicky Tirta

Selentingan kabar tentang adanya hubungan asmara di antara Vanessa Angel dan Nicky Tirta memang sudah sering terdengar. Kedua artis ini sering dipasangkan dalam FTV-FTV. Tak hanya itu, Vanessa Angel dan Nicky pun merilis single duet mereka yang berjudul ‘Indah Cintaku’. Keduanya pun semakin sering dipertemukan dalam event promo lagu di berbagai acara. Namun, ketika ditanya apakah ada benih-benih cinta yang tumbuh di antara mereka, keduanya kompak menjawab bahwa mereka masih berteman. Nicky Tirta yang saat itu baru saja putus dari Dewi Perssik mengaku ingin lebih fokus pada karirnya di dunia hiburan.

4. Kepincut Cucu Soekarno yang Mapan

Vanessa Angel dan Didi Mahardika
Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Kedekatan Vanessa Angel dengan cucu Soekarno, yaitu Mahardika, atau yang akrab dipanggil Didi ini dimulai sejak beredarnya foto-foto mereka. Padahal, saat itu Mahardika masih berstatus suami dari  Jane Shalimar. Drama antara Didi dan Jane pun berlarut-larut. Namun, rupanya Didi tak mau ambil pusing dan tetap berpacaran dengan Vanessa secara terang-terangan. Didi mengaku sudah resmi menjadi kekasih Vanessa sejak bulan Juni di tahun 2014 lalu. Didi memang dikenal mewarisi pesona sang kakek dalam menggaet wanita. Terhitung sudah tiga kali Didi menikah, yaitu dengan Ade Waroka, Garnetta Haruni, dan yang terakhir dengan Jane Shalimar, yang ternyata hingga kini permasalahan yang ada di antara mereka belum juga tuntas.

5. Drama dengan Mantan Pasangan Sang Pacar

Vanessa Angel dilaporkan Jane Shalimar ke polisi
Vanessa Angel dilaporkan Jane Shalimar ke polisi

Namun, hubungan antara Vanessa dan Didi bukanlah mulus saja. Status duda dikantongi Didi sejak bulan Juli 2016 lalu. Dan akhirnya Vanessa dan Didi bisa melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dengan lebih tenang. Namun, kenyataannya tak begitu. Jane melaporkan Vanessa Angel ke pihak polisi karena merasa tersinggung atas ucapan kekasih dari mantan suaminya tersebut. Dalam wawancara Vanessa dalam acara Rumpi No Secret, Vanessa menyebut Jane dengan sebutan dugong. Tak terima dan merasa direndahkan, Jane pun melaporkan Vanessa. “Sebagai public figure, ngomong itu harus hati-hati. Apalagi saya tidak kenal sama dia, tidak ada hubungan teman. Kenapa dia sampai benci segitunya, saya juga enggak tahu,” jelas Jane.

6. Jadi Satu-satunya Kekasih yang Direstui Calon Mertua

Pertunangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika
Pertunangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Setelah dua tahun menjalin kasih dan dengan banyaknya masalah yang berhasil dihadapi berdua, akhinya Vanessa Angel dilamar secara resmi oleh kekasih, Didi Soekarno. Pada tanggal 5 November 2016, resmi menjadi langkah baru bagi pasangan ini. Diakui Didi, ia merasa deg-degan dan sangat gugup meski ini bukan yang pertama baginya. Namun, Vanessa ternyata merupakan satu-satunya pasangan Didi yang mendapat restu dari ibundanya, Rachmawati Soekarno Putri. Wah, semoga lancar sampai hari pernikahan, ya.

Baca Juga: Wow! 5 Pasangan Artis Ini Berani Nikah Muda dan Awet Hingga Kini

Well, semoga Vanessa menjadi pelabuhan terakhir bagi Didi. Dan Didi bisa menjadi imam yang baik bagi Vanessa. Bagaimana, Vanessa dan Didi cocok atau tidak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?