Entertainment relationship Seleb Indonesia

13 Potret Perjalanan Cinta Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella Yang So Sweet Abis!

Oleh -

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran jarang sekali mengunggah momen-momen kebersamaan mereka. Netizen dibuatnya kepo dan penasaran setengah mati. Ternyata, setelah sah menjadi suami istri, Emran mengunggah foto-foto beserta keterangan di akun Instagram pribadinya. Foto-foto tersebut memiliki arti yang mendalam bagi Emran dan Bella, momen-momen perjalanan cinta mereka mulai dari kencan pertama hingga akhirnya menikah.

Seperti apa sih perjalanan cinta Emran dan Bella? Yuk kita simak!

1. Melakukan kencan pertama mereka dengan makan bersama di Kuala Lumpur pada 14 April 2017. Mereka berdua duduk bersama di sebuah rumah makan dengan hidangan makanan yang terlihat lezat.

2. Bella terlihat menggenggam sebuket bunga cantik dan bercanda dengan Emran. Dalam caption fotonya, tertera tanggal 11 Mei 2017 di Kuala Lumpur.

3. Pada 3 Juni 2017 di Jakarta Emran dan Bella terlihat tertawa bahagia berbalut busana serba hitam.

4. Dua bulan setelah kencan pertama mereka tepatnya pada 12 Juni 2017, Emran diperkenalkan dengan orangtua Bella di Jakarta.

5. Setelah diperkenalkan dengan kedua orangtuanya, Bella memperkenalkan calon suaminya tersebut kepada keluarga dekatnya di bulan yang sama.

6. Emran meminta izin kepada Ayah Bella untuk meminang anak perempuannya satu bulan kemudian. Setelah mendapat izin dari calon Ayah mertua, Bella dan Emran berfoto bersama dengan ekspresi Emran yang lucu.

7. Menikah dengan seorang duda yang memiliki satu anak, tentunya membuat Bella harus mendekatkan diri pada sang Anak. Bella bertemu dengan anak Emran, Aleeysa, untuk pertama kalinya di Kuala Lumpur pada 15 Juli 2017.

8. Emran mengaku bahwa momen paling sulit baginya sebagai seorang Ayah adalah ketika menjelaskan kepada putri semata wayangnya mengapa dirinya butuh seseorang yang bisa menjaganya.

9. Aleesya yang sudah memiliki seorang Mama, tidak pernah membutuhkan Mama yang lain. Tetapi Emran selalu berharap adanya seorang wanita hebat yang dapat menjadi bagian dari hidup Aleesya, yaitu bundanya yang sekarang, Bella.

10. Setelah mempertemukan Bella dengan Aleesya, kemudian giliran Bella bertemu dengan mantan istri Emran, Erra Fazira. Di sini Erra berperan sebagai mama yang bertemu dengan calon bunda bagi anaknya.

11. Emran pastinya juga memperkenalkan Bella kepada orangtuanya. Terlihat dalam foto ini, Emran, Ibunya dan Aleesya sedang berada di pesawat dari Kuala Lumpur menuju Jakarta untuk bertemu dengan Bella.

12. Mantap dan mempersiapkan segala keperluan untuk menikah, Emran dan Bella melakukan prewedding di Padang pada bulan Agustus 2017. Tidak ketinggalan Aleesya juga ikut dalam sesi prewedding tersebut.

13. Menikah merupakan salah satu langkah besar yang diambil Bella dan Emran. Pernikahan mereka dilakukan di Kuala Lumpur pada hari Jumat, 8 September 2017.

Wah, ternyata Engku Emran ini merupakan sosok pria yang so sweet ya! Mencatat dan mengingat momen-momen berharga sekaligus perjalanan cintanya dengan Bella. Bagaimana menurut kalian tentang perjalanan cinta Emran dan Bella? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page