Seleb Indonesia

Perjalanan Asmara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting yang Penuh Drama

Oleh -

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan hangat beberapa hari ini. Pasalnya, pasangan fenomenal beda negara ini baru saja putus. Hubungan Shaheer dan Ayu yang sempat dikabarkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius berakhir di tengah jalan. Kabar tak mengenakkan tersebut sontak menghebohkan banyak orang.

Baca Juga: HOT! Maia Estianty Bilang Mulan CANTIK, Tapi Hatinya…?

Sejak awal berhubungan, Shaheer dan Ayu memicu kontroversi. Banyak fans AySha (Ayu Shaheer) yang mendukung hubungan mereka namun tak sedikit pula publik yang menentang percintaan Ayu dan Shaheer. Sempat diancam oleh fans, namun Shaheer mengaku rela kehilangan mereka demi Ayu. Namun sayangnya, hubungan mereka kini kandas di tengah jalan. Berikut ini kami sajikan perjalanan cinta Shaheer dan Ayu yang penuh drama.

Bermula dari Mengagumi Sang Arjuna

Berawal dari saling menyapa di sosial media, Ayu yang mengaku begitu mengagumi sosok sang Arjuna menyapa sang idola di Twitter yang kemudian dibalas oleh Shaheer Sheikh. Tak lama setelah itu, Shaheer dan Ayu pun saling berbalas emotikon. Hingga akhirnya, Shaheer dan pemeran Mahabharata lainnya datang ke Indonesia hingga Ayu dan Shaheer dipertemukan dalam Pesbuker.

Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh via liputan6
Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh via liputan6

Tanpa malu-malu, Ayu mengaku mengidolakan Shaheer Sheikh yang menurutnya tampan dan keren tersebut. Tak hanya itu, Ayu juga mengaku telah memberikan sebuah kado berupa baju batik untuk sang idola. Keduanya semakin dekat saat Ayu ikut terlibat di acara reality show, Arjuna Mencari Cinta. Next

Selanjutnya: Foto Mesra yang Menghebohkan

Apakah Kamu Setuju?