Seleb Indonesia

Disuruh Minta Maaf Ke Maia, Mulan Jameela Malah NGAMUK

Oleh -

Aplikasi Periscope memang sedang jadi hit di antara selebriti tanah air. Dengan aplikasi penyedia layanan live streaming itu, selebriti bisa memberi kabar terupdate mengenai kesibukan mereka. Bahkan secara langsung bisa ngobrol bareng penggemar yang mengikuti video live tersebut.

Mulan Jameela mencoba aplikasi Periscope
Mulan Jameela mencoba aplikasi Periscope

Dan seperti selebriti lainnya, penyanyi Mulan Jameela pun ikut aktif menggunakan aplikasi milik Twitter itu. Sayangnya, dari sekian banyak komentar positif yang mengikuti video live Mulan, tak jarang pertanyaan menggelitik soal hubungannya dengan Maia Estianty pun ikut dibahas.

Komentar akun @PipietPurnama dalam akun Mulan Jameela
Komentar akun @PipietPurnama dalam akun Mulan Jameela

Seperti yang terjadi pada hari Minggu lalu (20/9), Mulan yang sedang melakukan persiapan di belakang panggung ‘Kampung GaSS 2 Coklat Kita GaSSPOL’ menyapa penggemarnya melalui video Periscope. Dengan tampilan cantik, Mulan pun berinteraksi dengan penggemar yang menulis komentar langsung di aplikasi tersebut. Dan dari sekian komentar yang masuk, ada akun bernama @PipietPurnama yang menyinggung soal hubungan Mulan dengan mantan istri Ahmad Dhani itu.

“Teh Mulan biar rejekinya lancar minta maaf dong sama Bunda Maia, Alloh selalu punya cara untuk menegur,” begitu tulis akun @PipietPurnama. Sempat terdiam, Mulan kemudian menimpali dengan jawaban lugas, “Kalau soal minta maaf kamu gak perlu tahu ya oke.” Mendengar jawaban Mulan, akun @PipietPurnama pun berkomentar pedas di video live itu. “Jangan munafik deh jadi orang,” tulisnya.

Mulan Jameela memang jadi sosok yang dibenci mengingat hubungannya dengan Maia Estianty yang tak berjalan baik. Mulan yang awalnya tergabung dalam Duo Ratu, disebut menjadi penyebab perpecahan rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani. Dan kini setelah Maia resmi berpisah dari jempolan Dewa 19 itu, Mulan menjadi istri kedua Ahmad Dhani. Kini pasangan Dhani dan Mulan telah dikaruniai seorang putri bernama Feaa yang telah menginjak usia 4 tahun.

Mendengar jawaban Mulan di atas bagaimana tanggapan kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page