inspirasi Seleb Indonesia

Seksinya Para Perenang Indonesia, Bikin Deg Deg Ser

Oleh -

Berita Selebritis – Ada banyak cara agar kita bisa membangakan dan mengharumkan nama Indonesia. Dengan cara itu kita juga bisa disebut sebagai pahlawan masa kini layaknya seorang Kartini. Salah satunya bisa dengan menjadi atlet-atlet berbakat yang punya semangat kompetisi demi membuat Indonesia dikenal di dunia internasional.

Para atlet renang ini misalnya, Tak hanya cantik dan seksi hingga siapa saja yang melihatnya pasti deg-degan, namun para atlet tersebut juga punya segudang prestasi di dalam maupun di luar negeri. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Patricia Yosita Hapsari

Patricia Yosita Hapsari adalah atlet cantik asal Jakarta. Setelah berlatih sejak kecil dan mengikuti berbagai macam pertandingan di dalam negeri, perenang seksi kelahiran tanggal 30 Juli 1993 terpilih menjadi salah satu atlet renang nasional. cukup berprestasi dengan di berbagai kancah kompetisi.

Patricia [via facebook]
Patricia [via facebook]
Bagi Patricia menjadi atlet memang membanggakan, tapi hal itu tidak boleh mejadi alasan untuk mengesampingkan pendidikan. Patricia tidak ingin di masa tuanya nanti setelah pensiun dari atlet ia hidup terbengkalai. Sehingga ia tetap memilih untuk melanjutkan pendidikannya hingga ke Amerika Serikat.

2. Zefanya Asih Setyorini

Berawal dari hobinya berenang sejak kecil, Zefanya Asih Setyorini saat ini dikenal sebagai atlet renang yang digadang-gadang nantinya akan menjadi jagoan Indonesia di berbagai kompetisi bergengsi.  Zefanya lahir di Jawa Tengah, 28 November 1998. Ia mengaku telah rutin latian renng sejak duduk di bangku SD.

Zefanya [via instagram]
Zefanya [via instagram]
“Saya berlatih renang dengan tekun sejak kelas 2 SD. Setelah mahir, saya mulai ikut kejuaraan renang. Mulanya, kejuaraan antar Kecamatan, lalu se-Kabupaten, dan Puji Tuhan saat itu saya bisa ngalahin lawan yang ternyata kakak kelas. Setelah itu, saya lanjut mengikuti kejuaraan ke antar Kabupaten, lalu se-Provinsi Jateng (POPDA). Saat POPDA, saya belum bisa menang, karena lawannya gede-gede banget, sementara saya masih kecil dan kurus” ujar Zefanya.

3. Raina Saumi Grahana

Atlet renang cantik satu ini memiliki nama lengkap Raina Saumi Grahana Ramdhani. Perenang asal Bandung tersebut juga lebih dikenal sebagai Raina dan saat ini telah mengikuti berbagai kompetisi renang bahkan sampai ke luar negeri. Raina mengaku sudah jatuh hati pada olahraga renang sejak kecil.

Raina [via instagram]
Raina [via instagram]
Lebih tepatnya ia sudah mulai latihan sejak berumur 6 tahun. Awalnya latihan renang ditujukan untuk terapi penyakit asma yang dideritanya. Dan ia mulai suka berenang bahkan memutuskan untuk menjadi atlet renang. Raina mengaku salah satu kunci keberhasilannya adalah dengan membuka diri terhadap masukan dan kritikan dari orang lain.

4. Janice Tandiokusuma

Janice Tandiokusuma pernah menyabet rekor nasional sebagai perenang. Sebagai wanita ia memang cantik dan seksi, dan ia makin cantik karena telah membawa pulang segudang prestasi. Salah satunya adalah medali emas di ajang 38th SEA Age Group Swimming Championship di Singapura tahun 2014.

Janice [via instagram]
Janice [via instagram]

Meski begitu, perenang yang berasal dari Surabaya Jawa Timur ini mengaku masih akan terus berlatih untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya saat ini ia telah berumur 2o tahun dan terus berjuang meraih prestasi di berbagai kompetisi internasional.

Itulah beberapa perenang Indonesia. Siapakah yang paling cantik menurut Anda?

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page