Seleb Indonesia

Ini Dia Bidadari-bidadari yang Pernah Ada di Sekeliling Roger Danuarta

Oleh -

Pernah tahu sinetron Indonesia yang diadaptasi dari serial Taiwan, Meteor Garden? Yap, sinetron ini berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang pertama kali ditayangkan di awal tahun 2000-an. Sinetron ini dibintangi oleh banyak artis tampan dan cantik. Salah satunya adalah Roger Danuarta yang beradu akting dengan Leony. Selain sinetron tersebut, Roger juga sudah banyak membintangi judul lainnya.

Sudah bergelut di dunia hiburan selama 16 tahunan, rupanya banyak hal yang terjadi pada aktor bertampang oriental yang satu ini. Selain kasus narkoba yang menyeretnya di tahun 2014 lalu, Roger juga terlihat sempat menggandeng beberapa bidadari cantik yang setia menemaninya. Yuk, ingat-ingat lagi siapa saja bidadari-bidadari yang pernah ada di sekeliling Roger Danuarta.

1. Heboh Beredar Foto Mesra Dengan Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Ada yang baru dari Roger Danuarta. Menurut kabar yang beredar, si ganteng satu ini sedang dekat, atau bahkan sudah menjalin kasih dengan lawan mainnya di sinetron yang dibintanginya. Rupanya, Roger menjadi korban cinta lokasi. Salah satu akun gosip mengunggah foto mesra Roger Danuarta sedang menyuapi Cut Meyriska, lawan mainnya di sinetron Manusia Harimau. Tak hanya itu, dalam foto yang diambil dari path Roger Danuarta pun bisa terlihat saling balas komentar antara Roger dan Cut Meyriska. Keduanya pun sudah memiliki panggilan kesayangan. Roger terlihat memanggil Cut dengan panggilan ‘Bee’, sedang dirinya mendapat sebutan ‘Pupu’ dari pemeran Hello Kitty dalam Catatan Hati Seorang Istri tersebut. Wah, cocok nggak?

2. Dipertemukan Lagi dan Langsung Berantem dengan Mantan Tunangan

Roger Danuarta dan Sheila Marcia
Roger Danuarta dan Sheila Marcia

Sebelum akhirnya terseret kasus narkoba, Roger Danuarta memang sudah cukup lama tak tampil di layar kaca. Beberapa pihak mengatakan bahwa salah satu alasan Roger lari ke obat-obatan terlarang bisa jadi karena stress, lantaran sudah lama tak ada job dari dunia hiburan. Namun, di tahun 2016 kemarin, akhirnya Roger kembali berakting. Tak tanggung-tanggung, Roger langsung dipertemukan dengan mantan kekasihnya, Sheila Marcia di sinetron Anak Jalanan, yang membuat mereka bermusuhan. Seperti diketahui, Roger dan Sheila sempat terlibat cinta di tahun 2007. Keduanya bahkan sudah mendapat restu dari orang tua masing-masing. Gaun untuk Sheila pun sudah disiapkan oleh ayah Roger yang memang seorang designer. Sayangnya, di tahun 2008 Sheila kena ciduk karena narkoba, dan keduanya pun putus.

3. Putus di Tengah Jalan Karena Terganjal Restu

Roger Danuarta dan Shandy Aulia
Roger Danuarta dan Shandy Aulia

Sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Sheila Marcia, Roger Danuarta juga pernah menjalin kasih dengan pemeran utama dalam film Eiffel, I’m In Love, Shandy Aulia. Keduanya berpacaran sudah sekitar 2 tahun lamanya. Hubungan percintaan antara Roger Danuarta dan Sheila Marcia tak bisa dibilang main-main. Keduanya pun sudah serius ingin melanjutkan hubungan pernikahan hingga ke pelaminan. Sayangnya, pasangan ini masih terganjal restu orang tua Shandy Aulia. Kandasnya hubungan mereka pun akhirnya datang dari pihak keluarga Shandy yang memang tak ingin si cantik ini berakhir di pelaminan dengan Roger Danuarta.

4. Cinta Segitiga Antar Artis

Cinta Segitiga Roger, Agnez Mo, Leony
Cinta Segitiga Roger, Agnez Mo, Leony

Awal tahun 2014 lalu, sempat santer terdengar kabar bahwa Roger Danuarta terlibat cinta segitiga dengan Leony dan juga Agnez Mo. Bahkan saat ulang tahun Roger yang saat itu digelar di Hotel Dharmawangsa, berhembus kabar bahwa tidak hadirnya Leony karena permintaan Agnez Mo. Meski saat itu kabar ini sangat panas, namun ketiga artis ini tak ada yang membenarkan. Leony mengaku tak diundang, sedang Agnez merasa tak pernah melarang siapapun hadir di ulang tahun Roger. Dan Roger sendiri mengaku tidak akan memacari salah satunya. “Aku nggak pilih dua-duanya buat jadi pacar. Karena saya belum menemukan gadis yang sesuai dengan kriteria yang saya mau yaitu yang ramah, pintar, sopan, nggak sombong dan nggak sok tahu,” jelas Roger.

5. Teman Setia, Nih

Roger Danuarta dan Asty Ananta
Roger Danuarta dan Asty Ananta

Ada satu lagi nama artis cantik yang sempat dikait-kaitkan dengan aktor tampan, Roger Danuarta ini. Siapa lagi kalau bukan Asty Ananta? Si cantik ini tampak sering terlihat mendampingi Roger saat dirinya terseret kasus narkoba di tahun 2014 lalu. Asty lah yang terlihat sering meluangkan waktu menjenguk dan memberi support di saat-saat Roger terpuruk dengan kasus yang melilitnya. Namun, keduanya ternyata kompak mengakui bahwa tak ada percintaan di antara mereka. “Masya Allah, buat saya Kak Roger itu teman yang baik. Saat suka cita akan banyak yang nemenin. Kalau ada musibah ya nemenin, pasti dibela-belain ya”, jelas Asty Ananta. Nah, ini nih yang namanya teman setia. Setuju kan?

Nah, sudah lihat kan deretan bidadari-bidadari cantik yang pernah takluk pada pesona Roger Danuarta? Wah, bagaimana, kamu setuju atau tidak kalau Roger kini menggandeng Cut Meyriska? Next

Apakah Kamu Setuju?