relationship Seleb Indonesia

Deretan Wanita Cantik Ini Pernah Dekat dengan Baim Wong, Ada Yang Beda Usia Hingga 13 Tahun!

Oleh -

Memiliki wajah tampan, kaya dan nama yang tenar, menjadikan Baim Wong tidak pernah sepi dari kabar tentang kedekatannya dengan para perempuan cantik. Pria kelahiran tahun 1981, ini memang sering ‘gonta-ganti’ pasangan, namun sebenarnya Baim ingin segera memiliki pasangan hidup yang tetap yaitu sebagai istri.

Berderet-deret judul sinetron dan film yang telah dimainkannya, pastinya Baim sudah memiliki banyak kenalan dan bertemu dengan banyak wanita. Bukan hanya satu atau dua perempuan yang telah hinggap di hatinya, namun lebih dari tujuh perempuan yang pernah menjadi dambaan hati pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini.

Siapa saja sih perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan aktor ganteng ini? Dan bagaimana kisah cinta mereka? Yuk kita simak!

1. Marshanda

Baim Wong dan Marshanda sudah dikabarkan dekat sejak bulan September 2006 ketika keduanya terlihat mesra di konser mini Caca, panggilan akrab Marshanda, pada 21 September 2006. Tetapi kala itu keduanya menampik kabar tersebut. Ternyata tidak berapa lama kemudian, Marshanda mengaku memang telah berpacaran dengan Baim Wong sejak September 2006 tetapi sengaja disembunyikan. Keputusan untuk memberanikan diri mengumumkan hubungan mereka berdua karena Marshanda akhirnya punya rasa yakin, bahwa Baim adalah orang yang pantas baginya.

 

Namun sayangnya, keyakinan tersebut luntur. Lantaran, pada awal November 2007 lalu keduanya resmi putus. Dikabarkan bahwa perbedaan prinsiplah yang menjadi alasan putusnya kedua pasangan ini. Setelah putus, Baim masih bermain dengan Marshanda dalam sinetron Sejuta Cinta Marshanda pada tahun 2010. Selain sinetron tersebut, mereka juga dipasangkan kembali dalam sinetron Tikus Dan Kucing yang tayang pada tahun 2017.

2. Vonny Cornellya

Sebelum dengan Marshanda, Baim sempat menjalin hubungan dengan Vonny Cornellya dari 1999 hingga 2001 kemudian putus dan jadian dengan marshanda. Setelah putus dari Marshanda, Baim dikabarkan dekat lagi dengan Vonny. Dilansir dari kapanlagi.com, terdapat foto Baim dan Vonny menghadiri ulang tahun Kahitna pada bulan Agustus 2008 lalu.

Setelah dikabarkan menjalin hubungan bersama lagi, Vonny mengaku Baim lebih dewasa dan mempunyai tujuan hidup yang lebih jelas. Dulu sewaktu pacaran, Baim mengunjungi Vonny ketika syuting di Bogor. Waktu itu Baim belum memiliki mobil sehingga dia menggunakan transportasi bus untuk bertemu dengan Vonny. So swit ya.

3. Yasmine Wildblood

Setelah putus dari Vonny, Baim berpacaran dengan aktris sekaligus model berketurunan Inggris, Yasmine Wildblood. Mengurai kisah asmara mereka melalui status twitter, banyak yang tau bahwa mereka sedang pacaran. Keduanya resmi berpacaran pada bulan Desember 2011 dan menjadi pasangan yang mesra. Ketika sedang menjalin hubungan, terdapat foto kemesraan Yasmine dengan seorang pria bernama Daniel yang tersebar. Yasmine mengatakan bahwa Daniel adalah masa lalunya dan mengaku bahwa hubungannya dengan Baim tidak terganggu akan adanya kabar tersebut.

Belum tiga bulan, hubungan mereka harus berakhir dengan alasan masih belum mengenal satu sama lain. Walau pun ada kabar bahwa penyebab mereka putus adalah karena kesibukan atau Yasmine tidak mau diajak menikah oleh Baim, tapi Baim membantah kabar tersebut. Adanya hal pribadi di antara mereka dan perbedaan visilah yang menjadi alasan perpisahan mereka.

4. Pica Priscilla

Pada akhir 2013 Baim kembali menjalin asmara dengan seorang perempuan cantik. Kali ini Pica Priscilla, model yang meraih penghargaan Miss Kulit Cantik pada Miss Indonesia 2010, adalah perempuan yang berhasil merebut hati Baim. Namun lagi-lagi usia hubungan mereka tidak sampai satu tahun karena mereka putus pada pertengahan 2014. Padahal Baim sudah dekat dengan Ibunda Pica.

Setelah putus Baim dan Pica terlihat bersama kembali, menimbulkan pertanyaan-pertanyaan apakah mereka mengalami cinta lama bersemi kembali alias CLBK? Mereka terlihat pergi berdua ke pernikahan Chelsea dan Glenn, tapi mereka mengaku bukan pacaran melainkan sahabat. Selain itu, ketika diwawancarai mereka berkelakar tentang keinginan untuk menikah, tapi ketika ditanya apa yang menghalangi kedekatan mereka, Baim menjawab perbedaan agama.

5. Elfira Loy

Lagi-lagi Baim datang ke resepsi pernikahan sesama teman selebritinya dengan menggandeng perempuan cantik. Baim tidak sendiri ketika datang ke resepsi pernikahan Raffi dan Nagita yang berlangsung pada 17 Oktober 2014 lalu, melainkan bersama dengan Elfira Loy. Aktris berwarganegaraan Malaysia ini berumur lebih muda 13 tahun dari Baim. Keduanya menjalani LDR atau hubungan jarak jauh sehingga jarang bertemu. Tetapi Elfira mengaku nyaman walau pun berpacaran jarak jauh.

Walau Baim sudah merasa yakin untuk menjadikan Elfira istrinya, nyatanya hubungan mereka harus berakhir. Baim mengaku Elfira tidak diperbolehkan berpacaran oleh orangtuanya, hanya boleh bertaaruf saja. Tetapi, setelah keduanya putus, Baim masih menjalin hubungan baik dengan perempuan bernama lengkap Nurul Elfira Loy.

6. Laissti

Satu tahun menyandang status jomblo, Baim Wong kembali mengumumkan hubungan asmaranya. Setelah Elfira Loy, perempuan yang hinggap di hatinya bernama Laissti. Baim mengatakan bahwa Laissti bukan ‘cewek gampangan’, pasalnya ketika melakukan pendekatan, Baim sempat dicuekin. Perempuan bernama lengkap Veronica Jalah Laissti Timuran ini juga berbeda agama dengan Baim, sama seperti Pica.

Sudah pernah menjalani hubungan beda agama, ketika kedua kalinya terulang Baim sempat galau. Tapi kemudian keduanya sepakat untuk menjalani hubungan mereka dulu. Sayangnya, Baim dan Laissti harus mengakhiri hubungan mereka. Dikabarkan bahwa alasan putusnya mereka berdua karena postingan salah satu akun gosip di Instagram yang menunjukkan Baim sedang jalan dengan perempuan lain.

7. Luthya Sury

Terlihat datang bersama pada premiere film Moammar Emka’s Jakarta Undercover februari 2017, kabar kedekatan Baim dengan Luthya Sury mencuat. Awalnya Baim meminta aktris asal Surabaya ini untuk menjadi kekasihnya ketika hari Valentine, tetapi ditolak dengan alasan norak. Tetapi setelah itu Luthya mau menerima Baim menjadi pacarnya karena kenyamanan yang dirasakannya. Baru kenal selama 6 bulan, Luthya sudah dikenalkan kepada keluarga Baim dan sempat mengutarakan bahwa Baim ingin cepat menikahi Luthya. Restu dari keluarga dua belah pihak pun sudah dikantongi keduanya.

Untuk kesekian kalinya, hubungan Baim Wong harus kandas di tengah jalan. Setelah tiga bulan menjalani kisah kasih asmara, Baim dan Luthya memutuskan hubungan cinta mereka. Dikabarkan kandasnya kisah cinta mereka dikarenakan Luthya sedang dekat dengan mantan kekasihnya.

8. Vebby Palwinta

Tidak berlarut-larut dalam kesendiriannya, Baim Wong sudah dikabarkan dekat dengan perempuan cantik sejak bulan September 2017. Dia adalah Vebby Palwita, seorang aktris yang acara ulang tahunnya dihadiri oleh Baim Wong. Vebby juga sempat menemani Baim datang ke tempat bisnis Baim. Keduanya mengunggah foto di depan Bakmi Wong di akun Instagram masing-masing yang terlihat saling merangkul.

Setelah netizen banyak dibuat bertanya-tanya, Baim Wong akhirnya mengaku sedang menjalani hubungan pacaran dengan mantan Rizky Febian. Walau mereka tidak tahu kapan tanggal pasti jadiannya, Baim menganggap Vebby adalah sosok wanita idaman. Keduanya merayakan Idul Adha 2017 bersama keluarga Vebby, dan lagi-lagi, Baim berharap hubungannya bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Setelah dekat dengan sederet perempuan cantik, sampai saat ini Baim masih belum juga menikah. Padahal beberapa perempuan yang pernah hinggap di hatinya sudah membangun bahtera rumah tangga bersama lelaki lain. Walau begitu, beberapa diantara perempuan-perempuan yang pernah menghiasi hari-hari Baim, dikabarkan masih dekat dengan Baim. Mungkin Baim ingin tetap menjalin silaturahmi dengan mereka walau pun sudah bukan berstatus pacar. Semoga kita bisa mendengar kabar baik tentang hubungan baim dengan kekasihnya ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page