Lentera

Single dan Masih Muda, Para Perempuan Cantik Ini Sukses Luar Biasa

Oleh -

Berita Inspirasi – Menjadi wanita sukses itu bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan. Kita harus banting tulang dan kerja keras terlebih dulu agar titik terang menuju kesuksesan dapat terlihat. Pun begitu, jalan menuju kata sukses itu tak semudah kita menggambar dalam angan. Butuh yang namanya ketekunan dan kesabaran untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Sabar bukan berarti menanti bola datang untuk kita. Lakukan dan kerjakan apapun minat kita walaupun harus jutaan kali mengalami kegagalan. Seperti beberapa perempuan single dan cantik satu ini. Mereka bukan hanya menginpirasi namun juga membuktikan jika wanita itu juga bisa sukses di usia dini. Siapa saja mereka? Yuk intip berita selengkapnya di bawah ini

1. Aulia Halimatussadiah, Penulis 28 Buku

Pernah dengar nama pena salsabeela? Yap itulah nama pena dari Aulia Halimatussadiah. Wanita cantik yang biasa disapa dengan Ollie ini merupakan salah satu wanita muda dan single yang sukses luar biasa. Bagaimana tidak, wanita yang lahir di Yogyakarta ini sudah berhasil membuka usaha toko buku oninenya (kutukutubuku.com) di usia 23 tahun.

Tak hanya itu, Ollie juga sudah banyak menulis dan 28 judul buku sudah diterbitkan dan terjual di pasaran. Ets, bukan hal mudah loh jadi wanita seperti Ollie kalau tak memiliki kemauan. Pemilik dari Nulisbuku.com ini juga pernah gagal beberapa kali, namun wanita cantik ini akhirnya bangkit dan kembali berkarier dari nol.

2. Putri Tanjung, Yang Sukses Di usia Belasan

Siapa sih yang tak kenal dengan nama satu ini? Yap, pemilik nama lengkap Putri Indahsari Tanjung ini adalah anak pertama dari pengusaha sukses Chairul Tanjung sekaligus Pemilik dari CT Crop yang menaungi beberapa perusahaan seperti Trans Corp dan Bank Mega.

Seperti ayahnya, Putri juga merupakan sosok pengusaha sejati yang sudah memiliki usaha sendiri di usia yang sangat muda. Ia menjadi pemilik dari Creativepreneur Event, sebuah EO yang berlokasi di Jakarta. Tanpa campur tangan dari kedua orang tuanya, Putri pun sukses mendirikan usahanya sejak ia masih berusia 15 tahun.

3. Farah, Ratu Online Shop Yang Masih Belia

Bisnis Online Shop beberapa tahun ini memang menjadi salah satu bisnis paling menguntungkan. Selain cara penjualannya yang muda, bisnis ini dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh ramaja muda berusia 17 tahun, Farah ‘Farce’.

Gadis muda satu ini mulai merintis usahanya sejak menginjak bangku SMP. Ia menjual barang-barang bermerk dari luar negeri dan menjualnya kembali via online. Tak hanya barang dari luar negeri, Farah juga menjual barang yang ia produksi sendiri. Penghasilannya pun juga banyak hingga mencapai angka puluhan juta tiap bulannya.

4. Roja Fitridayani, Hijabers Yang Sukses di Usia Muda

Selain Farah, wanita lain yang juga sukses dalam bisnis online shop adalah Roja Fitridayani. Gadis cantik ini merupakan founder dan juga CEO @Hijabprincess, sebuah online shop yang berlokasi di kota Kembang, Bandung. Selain menjual jilbab via online Roja juga membuka gerai di daerah tempat tinggalnya.

Roja sendiri sudah membangun bisnis ini lumayan lama. Tak tanggung, wanita yang masih berusia 23 tahun ini benar-benar mengolah bisnisnya dengan baik. Bahkan mahasiswa ITB ini masih sering menjadi foto model untuk produk barunya dan mengunggah di akun instagram miliknya. Wah, kira-kira berapa besar keuntungan jualan hijab ini ya?

5. Dayu Dara Permata dan Windy Natriavi, Co Founder Go-Life

Gojek, menjadi salah satu bisnis yang paling menjadi sorotan beberapa waktu ini. Mereka membuat trobosan baru dengan membuatkan aplikasi layanan transportasi untuk beberapa tempat di Indonesia. Di Gojek ini pula nama Dayu Dara Permata dan Windy Natriavi bernaung dan ikut membuat trobosan baru.

Yap, dua wanita cantik ini adalah pencetus GO-Life, bisnis baru Gojek di bidang kesehatan manusia seperti layanan pembersih, pemijat dan juga penyedia jasa kecantikan. Dari ide brilian tersebut, keduanya dijadikan sebagai Co-Founder, Co-Head sekaligus Vice President (VP) untuk bisnis non-transportasi on-demand di Gojek.

Well, itulah dia 6 wanita cantik yang masih single namun sudah sukses luar biasa di usia yang sangat muda. Tertarikan ingin menjadi wanita seperti mereka? Yuk terus bergerak dan berkarya demi masa depan yang lebih baik Next

Apakah Kamu Setuju?

next page