Entertainment relationship Seleb Indonesia

Konfirmasi Bukan Settingan, Angel Lelga Beberkan Alasan Izinkan Vicky Prasetyo Gugat Cerai

Oleh -

Belakangan ini, rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik. Setelah isu settingan hingga pergelaran pernikahan yang mewah, kini perceraian Angel dan Vicky santer dibicarakan. Pernikahan yang dibangun sejak 8 bulan lalu, tepatnya 9 Februari 2018 itu harus kandas di tengah jalan.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Vicky curhat panjang lebar mengenai pernikahan yang sudah diujung tanduk. Selain mengatakan bahwa bulan terberat yang ada pada pernikahannya tengah ia alami, ia juga meminta maaf dan berterima kasih kepada Angel yang telah mendampinginya selama ini. “Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini” tulis Vicky.

Sebelumnya, Vicky juga mengunggah sebuah foto dengan caption doanya agar Tuhan menyelamatkan rumah tangganya dari kehancuran. Tetapi, lanjut Vicky, jika memang itu merupakan takdir Tuhan, Vicky akan menjalani dengan ikhlas dan menjadikannya sebagai pelajaran hidup.

Tampaknya, Vicky benar-benar serius ingin berpisah dari istri yang telah mendampinginya selama 8 bulan terakhir itu. Di media sosial, tersebar foto surat permohonan cerai talak yang mencantumkan nama Vicky dan Angel.

Surat permohonan cerai tersebut ia ajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (20/9). Saat diwawancarai media, tampak Vicky tak bisa menahan air mata saat mengatakan bahwa Angel merupakan wanita yang terlalu baik untuknya sehingga bagi Vicky, Angel tak layak ada di sampingnya karena terlalu mendekati sempurna.

Angel pun akhirnya buka suara mengenai perceraiannya dengan Vicky. Melalui unggahan di Instagram, seperti Vicky, Angel mencurahkan isi hatinya. Ia menuliskan bahwa keputusan ini telah melalui pertimbangan yang cukup lama. Mantan istri Rhoma Irama ini pun mengizinkan Vicky untuk menggugat cerai dirinya karena kesibukan yang tak bisa ia tinggalkan. Angel tak ingin menceritakan lebih jauh lagi karena tak ingin membuka aib keluarga.

Angel tak bisa menerima kembali Vicky untuk ada di sampingnya karena banyak hal yang tak bisa ia jelaskan. Keputusan Angel sudah bulat untuk mengakhiri pernikahannya dengan Vicky. Ia menambahkan, bahwa pernikahannya dengan Vicky bukanlah settingan yang selama ini diisukan. Menutup curhatan panjangnya, Angel memohon maaf dan meminta doa baik dari warganet.

Apa pun alasan Angel dan Vicky hingga akhirnya memutuskan untuk menyudahi rumah tangga mereka, keduanya sama-sama tahu apa yang terbaik bagi mereka. Semoga, baik Angel mau pun Vicky bisa menemukan kebahagiaan di jalan yang mereka pilih ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page