Seleb Indonesia

Kontroversi Perceraian Cathy Sharon dan Suaminya

Oleh -

Berita Artis – Cathy Sharon merupakan salah satu artis Indonesia yang jarang sekali menjadi sorotan media. Pun menjadi sorotan, itupun karena prestasi yang ia dapatkan selama berkarier di dunia hiburan ini. Tapi tidak di awal tahun 2016 ini. Yap, nama Cathy Sharon ramai diperbincangkan baik dalam di sosial media maupun di media-media hiburan bukan karena prestasi.

Hal ini ditengarai oleh perceraiannya dengan suaminya, Eka Kusuma. Kasus inipun makin panas ketika pengajuan tersebut sampai di meja hijau. Banyak sekali kontroversi-kontroversi yang hingga kini masih menjadi pertanyaan bagi publik. Nah, penasaran kan dengan kronologi dan kontroversi yang ada dalam perceraian Cathy dan Eka ini? Berikut uraiannya.

1. Adem Ayem, Eka Gugat Cathy Yang Baru Saja Melahirkan

Cathy memang salah satu selebriti yang tidak suka umbar kehidupan pribadinya. Bahkan tentang jalinan kasihnya dengan Eka Kusuma Putra beberapa tahun yang lalu sama sekali tak terendus oleh media. Cathy dan Eka pun akhirnya menikah pada tanggal 14 April 2012 dengan prosesi pernikahan yang tertutup dari media.

Adem Ayem, Eka Gugat Cathy Yang Baru Saja Melahirkan
Adem Ayem, Eka Gugat Cathy Yang Baru Saja Melahirkan [via instagram]
4 tahun berlalu, tak ada kabar miringpun menghampiri keduanya. Bahkan Cathypun terlihat bahagia memiliki anak yang super lucu dan menggemaskan. Sayang, baru dua bulan melahirkan anak kedua, tiba-tiba Eka mengajukan gugatan cerai kepada pihak pengadilan agama. Alhasil, publik pun kaget dan tak percaya dengan keputusan pengusaha asal Bekasi ini.

2. Cathy Disebut-sebut Telantarkan Anak dan Sering Pulang Malam

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Eka pun membuat syock para penggemar dari Cathy. Bukan hanya penggemarnya saja, Cathypun tak percaya jika suaminya melakukan hal tersebut kepada dirinya. Sementara alasan Eka menceraikan pemain Dawai 2 Asmara ini baru diketahui setelah sidang pertama dan kedua berlangsung.

 Cathy Disebut-sebut Telantarkan Anak dan Sering Pulang Malam
Cathy Disebut-sebut Telantarkan Anak dan Sering Pulang Malam [via instagram]
Yap, dalam sidang tersebut Eka mengatakan bahwa Cathy Sharon sering menelantarkan kedua anaknya dan sering pulang malam. Bukan hanya itu, Cathy juga dituduh terlibat kasus prostitusi online yang pada tahun 2015 lalu sempat ramai publik. Tuduhan tersebut pun membuat pihak Cathy terpukul apalagi Eka sudah sejak akhir tahun 2015 lalu tak lagi pulang ke rumah.

3. Balik Menyerang, Cathy Tak Mau Cerai dan Tuduh Suaminya Punya Selingkuhan

Dituduh terlibat prostitusi online, pihak Cathy pun berikan bukti kuat bahwa tuduhan tersebut tak benar. Mereka memberikan surat permohonan maaf dari media massa yang mencatutkan nama Cathy terlibat prostitusi online. Selain itu Cathypun juga menjelaskan bahwa dirinya jarang sekali pulang malam. Pun ia pulang larut, karena ada pekerjaan yang masih belum selesai.

Balik Menyerang, Cathy Tak Mau Cerai dan Tuduh Suaminya Punya Selingkuhan
Balik Menyerang, Cathy Tak Mau Cerai dan Tuduh Suaminya Punya Selingkuhan [via instagram]
Selain itu, dalam persidangan pihak Cathy juga menyerang balik jika Eka sengaja ingin bercerai karena ada wanita lain. Pun jika benar, Cathy mengatakan akan memaafkan sikap dari suaminya. Ia ngotot tak ingin bercerai dari ayah kedua anaknya. Hal tersebut juga diucapkan oleh Cathy kepada media lewat kuasa hukumnya. Kasihan.

4. Gagal Cerai, Eka Tiba-Tiba Gandeng Wanita Cantik

Apakah Kamu Setuju?

next page