January 9, 2024

Bella Shofie [via instagram]

Kabar tak sedap rupanya kembali lagi menimpa keluarga Bella Shofie. Sejak dikabarkan melakukan penipuan bahkan sampai dilaporan ke polisi, Suyono yang merupakan suami dari Bella Shofie jarang terlihat bersama dengan istri keduanya itu.

Bahkan Bella Shofie juga sengaja menghapus foto-fotonya bersama Suryono. Hal itu membuat ia dijadikan sasaran empuk para haters. Berbagai hujatan dan cibiran tentang pernikahan settingannya semakin menjadi-jadi. Bintang sinetron tersebut juga dianggap meninggalkan sang suami yang sedang dirundung masalah.

Bella Shofie [via instagram]
Bella Shofie [via instagram]
Ditanya alasan kemnapa ia menghapus foto Suryono dari akun instagramya, Bella Shofie berdalih karena akun media sosialnya itu hanya akan digunakan untuk jualan. Karena ia sudah bukan anak muda lagi, maka ia tak ingin pamer kemesraan dengan Suryono di sosial media.

“Foto suami itu dihapus karena Instagram aku lagi digunakan untuk jualan. Kan kalian bisa lihat Instagram aku isinya kan jualan, promo-promo gitu,” kata Bella Shofie” kata Bella Shofie. Ia juga berharap agar publik tak berpikir macam-macam tentang hal itu.

Bella Shofie [via instagram]
Bella Shofie [via instagram]
Namun tetap saja, para haters memberikan komentar pedas di akun instagramnya. Ia diisukan akan bercerai dengan Suryono. Rupanya Bella Shofie tak mau terlalu dibuat pusing dengan hujatan para haters. Di saat isu percerainnya semakin merebak, justru ia asik memamerkan kecantikannya dibalut gaun berwarna biru lengkap dengan berlian mewah yang ia gunakan sebagai perhiasan.

Ada cincin, kalung, gelang hingga anting. Bella shofie nampak begitu cantik. Perhiasan-perhiasan itu bisa digunakan oleh Bella Shofie karena ia dipercaya untuk menjadi Miss Mondial Jewellery. Ia berpose layaknya seorang putri lengkap dengan mahkota indah di Mall Taman Anggrek. Bella kemudian memamerkan foto-fotonya yang dibalut berlian itu di akun instagram.

Para pengguna instagram pun memmberikan beragam tanggapan. Ada yang memuji, ada juga yang mengkritik habis-habisan bella shofie mulai dari ujung rambut hingga ujungĀ gaunnya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *