Seleb Indonesia

HOT! Ini Dia Kronologi Perceraian Bella Shofie dan Suryono

Oleh -

Berita Selebritis – Lagi-lagi, Bella Shofie menebar kontroversi. Kali ini beredar kabar tentang Bella Shofie digugat cerai oleh sang suami yang seorang pengusahadi Jayapura, Suryono. Menurut kabar yang beredar, perkawinan Bella Shofie dan Suryono yang masih berumur jagung itu sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Ketidakharmonisan lah yang menjadi alasan Suryono menggugat cerai istri mudanya ini. Ketidakharmonisan ini sudah mulai tercium ketika Bella Shofie tidak lagi memakai nama suaminya di belakang namanya. Ditambah lagi, Bella menghapus foto-fotonya yang sedang bersama suaminya itu.

Bella Shofie dan Suryono
Bella Shofie dan Suryono (via Instagram)

Meski awalnya Bella mengelak dan tetap berkeras menyatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja, tapi hal tersebut kini semakin jelas terlihat. Suryono tidak tampak hadir pada gala dinner perayaan ulang tahun Bella Shofie yang ke 24 pekan lalu. Akhirnya Bella mengakui bahwa pernikahannya dengan Suryono memang sedang diuji.

“Kalau harmonis pasti ada di hari spesial, aku enggak bisa bohong juga. Sekarang yang aku rasakan sakit, tapi enggak larut dalam kesedihan. Sampai detik ini masih berdoa buat yang terbaik untuk semua. Yang pasti sekarang masing-masing dulu, belum bisa untuk berdua,” ungkap Bella pada media. Bella juga sempat menyatakan bahwa saat ini ia dan Suryono sedang dalam proses instropeksi diri.

Bella Shofie saat perayaan ulang tahunnya
Bella Shofie saat perayaan ulang tahunnya (via Instagram)

Tetapi rupanya pihak Suryono sudah mengambil keputusan. Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, menyatakan bahwa Suryono sudah mempunyai keputusan perihal perkawinannya ini. “Kuasa sudah diberikan kepada saya untuk mewakili Mas Suryono mengajukan gugatan cerai pada perempuan bernama asli  Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie,” jelas Pieter Ell. Darinya juga didapatkan pernyataan bahwa minggu depan gugatan ini akan resmi diajukan.

This slideshow requires JavaScript.

Pieter Ell juga menjelaskan bahwa memang benar Suryono mengambil keputusan ini karena sudah tidak ada lagi keharmonisan pada kehidupan perkawinannya dengan Bella Shofie. Padahal Bella Shofie dan Suryono baru menikah pada tanggal 5 Mei tahun 2015 lalu. Hal ini sangat disayangkan karena pernikahan mereka bisa dihitung masih baru. Next

Apakah Kamu Setuju?