Entertainment Seleb Indonesia

Setelah Foto-Foto Suami Lenyap di Instagram, Tsania Marwa Diam-diam Gugat Cerai Atalarik Syah

Oleh -

Tentunya setiap orang mendambakan rumah tangga itu satu untuk selamanya. Tetapi apa jadinya jika ternyata ditengah jalan banyak hal-hal yang berjalan tak sesuai harapan, dan perpisahanlah yang diinginkan?

Seperti itulah kondisi rumah tangga artis Atalarik Syah dan Tsania Marwa saat ini. Kabarnya rumah tangga keduanya sedang mengalami keretakan. Rumah tangga mereka yang telah dibina selama lima tahun, kini sedang mengalami ujian. Pasangan yang terpaut usia hingga 18 tahun ini terkenal sebagai pasangan romantis yang diidolakan banyak orang. Mendengar kabar keretakan kedunya, banyak netizen yang merasa terkejut dan pensaran. Lantaran sejauh ini hubungan keduanya terlihat baik-baik saja. Berikut kronologis munculnya isu perceraian Atalarik dan Marwah.

1. Marwa menghapus semua foto kemesraan dirinya bersama sang suami di akun Instagram

Kabar keretakan rumah tangga Atalarik dan Marwa mulai dicium oleh media lantaran Marwa terlihat sudah menghapus semua foto-foto dirinya bersama sang suami di akun Instagram pribadi miliknya. Kini instagramnya hanya berisi foto-foto aktivitasnya sehari-hari dan juga sang buah hati. Semua foto dirinya bersama sang suami lenyap begitu saja.

2. Sementara Atalarik masih menyimpan foto-foto kemesraan mereka di Instagram

Jika Marwa telah menghapus semua foto-fotonya bersama sang suami, berbeda dengan Atalarik Syah. Semua foto kemesraan dirinya bersama sang istri dan keluarganya terpampang dengan jelas. Beredar kabar bahwa keretakan rumah tangga mereka dipicu oleh orang ketiga, dimana Marwa diduga memiliki pria idaman lain. Namun kabar ini hanya sekedar asumsi, karena dari pihak Atalarik sendiri juga belum mau berkomentar.

3. Tidak saling follow akun Instagram masing-masing

Bukan cuma itu, setelah ditelusuri lebih jauh lagi, ternyata Atalarik ataupun Tsania Marwa sama-sama saling tidak emmfollow akun Instagram masing-masing. Adanya fakta ini membuat banyak orang berspekuasi bahwa sepertinya mereka akan bercerai. Tetapi saat diminta keterangan tentang hal tersebut melalui sambungan telefon, Marwa tidak ingin memberikan tanggapan apapun. ia hanya menjawab no comment.

4. Ternyata Marwa telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama

Adalah benar adanya bahwa hubungan Atalarik dan Marwa harus berakhir di pengadilan agama. Tepatnya pada tanggal 14 Maret lalu, ternyata Marwa sudah melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor dengan nomor perkara 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN. Perkara ini memang sudah didaftarkan sebelum isu keretakan rumah tangga keduanya beredar, namun data-data yang tercantum didalamnya sengaja disamarkan agar tidak bocor ke publik. Karena surat gugatan ini, Marwa dan Atalarik syah akan menghadiri sidang cerai pertama pada tanggal 4 April 2017 nanti.

5. Masih sempat menulis caption mengharukan di tengah kasus perceraian untuk sang anak

Ditengah-tengah kasus perceraiannya dengan Atalarik Syah yang sedang santer dibicarakan. Marwa mengunggah sebuah foto saat ulang tahun putranya dan menuliskan caption yang sangat menyentuh hati. Dalam unggahannya tersebut, Marwa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Syarief, putra kesayangannya. Ia menjelaskan bahwa meski dirinya adalah ibu yang masih jauh dari kata sempurna, ia berharap Syarief bisa menjadi sosok yang kuat dalam menghadapi apapun didepan seperti dirinya saat ini.

Kita doakan saja ya semoga keduanya bisa mendapat jalan yang terbaik untuk menghadapi praha rumah tangga yang sedang bergejolak. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page