Seleb Indonesia

Perceraian Artis Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2015

Oleh -

Kehidupan artis memang selalu dibumbui dengan berita yang mewarnai dunia hiburan. Jika bukan gosip yang super menghebohkan atau berita perceraian yang mengejutkan. Ya, berita tentang perceraian artis memang selalu menarik perhatian banyak orang. Nah, berikut ini kami rangkum berita perceraian artis yang paling menghebohkan di sepanjang tahun 2015. Siapa saja artis yang dimaksud? Simak liputannya berikut ini!

1. Risty Tagor dan Stuart Collin

Tak banyak yang menyangka, pasangan yang baru menikmati indahnya pernikahan selama beberapa bulan akan mengakhiri pernikahan mereka. Kabar Risty Tagor telah pisah rumah hingga menggugat cerai Stuart Collin sangatlah mengejutkan. Bagaimana tidak, mereka baru menikah pada tanggal 19 April lalu namun pada tanggal 20 Agustus, Risty telah melayangkan gugatan cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Stuart Collin dan Risty Tagor via kompas
Risty Tagor dan Stuart Collin

Demikian halnya dengan kabar pernikahan yang tak kalah menghebohkan lantaran keduanya tidak pernah berpacaran dan menempuh pendekatan melalui proses ta’aruf. Selain karena usia pernikahan yang masih seumur jagung, Risty saat ini juga tengah mengandung hasil buah cintanya dengan Stuart. Ditambah lagi, status Risty Tagor yang sebentar lagi akan kembali menyandang gelar janda di usianya yang masih sangat muda.

2. Nassar dan Musdalifah

Kabar keretakan rumah tangga pedangdut Nassar dan Musdalifah memang sudah terdengar semenjak tahun 2014 lalu. Lebih tepatnya, saat Nassar memutuskan untuk pergi dari rumah Musdalifah. Hingga akhirnya, mencuat berita menghebohkan bahwa Musdalifah telah menggugat cerai Nassar di Pengadilan Agama Tangerang.

Nassar dan Muzdalifah
Nassar dan Musdalifah

Kehebohan yang membumbui perceraian Nassar dan Musdalifah yakni terjadinya adu mulut di antara pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini. Nassar kerap melontarkan kalimat yang berupa sindiran untuk mantan istrinya di depan media. Di ruang terbuka, Nassar pernah mengatakan jika Musdalifah telah memanfaatkan momen perceraian mereka untuk mendongkrak popularitasnya. Namun, Musdalifah sendiri memilih untuk tidak begitu menggubris sindiran Nassar yang dianggapnya telah keterlaluan.

3. Cita Citata

Tak kalah menghebohkan, sidang perceraian pedangdut Cita Citata yang sontak menggegerkan jagat hiburan tanah air. Pasalnya, sebelumnya tidak ada yang tahu jika pelantun Goyang Dumang tersebut telah menikah, hingga hadir seorang pria bernama Galih Purnama alias Ijonk yang mengaku sebagai suaminya. Apalagi, Cita Citata juga sempat dikabarkan dekat dengan desainer Ivan Gunawan yang membuat Ijonk melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bandung.

Cita Citata
Cita Citata

Sempat mengelak, Cita Citata mengakui jika pria tersebut memanglah suaminya. Akan tetapi, Cita Citata mengatakan jika dirinya sudah tidak cinta lagi pada Ijonk. Ijonk pun menggugat cerai Cita Citata pada bulan Desember 2014. Namun, Cita Citata baru resmi menyandang gelar janda muda bulan Maret yang lalu.

4. Denada

Keputusan Denada untuk menggugat cerai fotografer ternama, Jerry Aurum beberapa bulan lalu terbilang mengejutkan publik. Selain karena usia pernikahan yang hanya berjalan selama 3 tahun, rumah tangga Denada dan Jerry jauh dari gosip miring. Enggan untuk berkomentar banyak, namun akhirnya terungkap misteri putri Emilia Contesa tersebut cerai dari Jerry yang kabarnya sudah tidak menemukan kecocokan lagi.

Kronologi Denada Beber Alasan Cerainya
Denada

Sempat beredar kabar jika Jerry telah memiliki wanita idaman lain atau WIL. Namun selama sidang media, terkuak fakta adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Denada dan Jerry. Denada pun membenarkan jika dirinya mengalami KDRT, namun dalam bentuk kekerasan psikis yang membuatnya sempat merasa tertekan. Selain yang telah disebutkan di atas, masih banyak lagi perceraian artis yang mewarnai pemberitaan selama tahun 2015. Namun tidak se-menghebohkan dan se-mengejutkan seperti yang telah diuraikan di atas. Seperti Cinta Penelope, Krishna Mukti, Ratna Listy, dan sejumlah nama lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page