Entertainment Seleb Indonesia

Fakta di Balik Percerian Aming dan Evelyn yang Bikin Nangis Banyak Netizen

Oleh -

Aming dan Evelyn, menikah tiba-tiba, nggak ada hujan nggak ada angin hingga publik terkejut. Kini, mereka pun dikabarkan melakukan gugatan cerai dan lagi-lagi bikin netizen histeris. Rasa-rasanya tidak mungkin dua orang yang dimabuk cinta dan tak pernah melepaskan pelukannya itu berpisah.

Namun takdir berkata lain. Siapa sangka, Aming akhirnya menalak cerai Evelyn. Perempuan yang tidak kalah nyeleneh dari dirinya, tapi telah bikin Aming jatuh cinta. Ke manakah kemesraan yang kemarin pernah ada?

Pernikahan Kontroversial

Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan tiba-tiba. Tak banyak yang tahu, hanya sedikit pula yang diundang. Foto pernikahan keduanya dipampang oleh beberapa rekan seperti Tora Sudiro dan Ria Irawan. Tapi pernikahan ini tidak hanya bikin kaget, namun juga menuai kontroversi. Publik mengira istri Aming adalah laki-laki, karena punya jakun dan tomboy abis.

Di hari bahagia itu, Evelyn menggunakan pakaian pengantin yang unik dan riasan cantik, tapi jelas sekali wajah kelaki-lakiannya. Pernikahan mereka bertaburan doa bahagia para sahabat, namun tak sedikit pula orang yang menghujat.

Jati Diri Evelyn yang Terbukti Perempuan Tulen

Ria Irawan buka mulut bahwa Evelyn perempuan tulen dan merupakan keturunan Jepang, tapi banyak yang masih tidak percaya. Sementara banyak pihak yang mengorek-ngorek siapa Evelyn Nada Anjani sebenarnya. Tak disangka, wanita itu pelan-pelan menunjukkan masa lalunya. Mulai dari foto masa kecil saat masih di Jepang dan potret bersama teman-teman prianya.

Identitas Evelyn Dipertanyakan
Identitas Evelyn Dipertanyakan

Ia memang sempat ingin jadi laki-laki. Maka Evelyn mengubah penampilannya jadi macho. Di leher serta dagu Evelyn sempat tumbuh jakun dan berjambang. Tapi sejak bersama Aming, penampilan Evelyn pelan-pelan berubah.

Pasangan Unik yang Mulai Diterima Publik

Netizen yang sempat membully akhirnya jatuh cinta dengan pasangan ini. Tak hanya itu Aming dan Evelyn sangat terbuka pada publik tentang kehidupan rumah tangganya. Entah melalui Instagram atau vlog, pasangan ini tidak ragu mempertontonkan keseharian mereka.

Perubahan Evelyn Nada Anjani, istri Aming

Publik sempat dikagetkan dengan penampilan Evelyn yang mulai sering pakai makeup. Gimana nggak? Ternyata sosok yang super tomboy itu bisa secantik BCL kalau pakai makeup. Sang suami pun tak henti-henti memuji penampilannya. Atau mereka saling bertukar komentar sehingga netizen lainnya ikutan merasakan kebahagiaan dua insan dimabuk cinta ini.

Kemesraan yang Bikin Fans Ikut Bahagia

Setelah melalui berbagai macam cibiran dan mulai diterima banyak pihak, Aming Evelyn pun menjadi salah satu pasangan panutan masyarakat. Selain memiliki penampilan yang nyentrik abis, keduanya tampak saling melengkapi satu sama lain. Aming memiliki gaya yang agak feminim, dengan rambut gondrong, tubuh kurus, serta tingkah laku yang agak rempong tampak menemukan pelabuhan hati yang tepat, yaitu Evelyn yang memiliki gaya macho, tubuh tegap, dan pembawaan tegas. Pekerjaan Evelyn yang merupakan seorang DJ internasional, tak pernah dipermasalahkan Aming. Lelaki itu malah terlihat bangga dengan prestasi yang dimiliki sang istri.

Meski Evelyn sempat keguguran, Aming terus menguatkan
Meski Evelyn sempat keguguran, Aming terus menguatkan

Keduanya sering memperlihatkan kemesraan di depan publik. Sebagai pasangan yang saling menerima apa adanya, Aming dan Evelyn selalu terlihat manis satu sama lain. Aming sering memuji istrinya baik saat masih terlihat tomboi maupun ketika kini sudah tampil lebih feminim. Saat diwawancarai, Aming kerap melontarkan harapan agar rumah tangganya bersama Evelyn baik-baik saja. Meski kini gugatan cerai telah dilayangkan Aming, namun foto-foto mesra Aming dan Evelyn masih terpampang di akun instagram keduanya. Berbagai komentar positif serta doa berharap akan kelanggengan hubungan mereka kerap dilayangkan netizen di sana.

Bukan Karena Orang Ketiga Atau Keguguran, Ini Penyebabnya

Kabar keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn yang santer beredar menimbulkan berbagai spekulasi di masyarakat. Apalagi Aming sempat menghilang selama beberapa waktu. Beberapa netizen mengira prahara yang menimpa keduanya berasal dari orang ketiga dikarenakan akhir-akhir ini Evelyn lebih sering mengunggah foto bersama teman-temannya ketimbang sang suami. Namun isu tersebut dibantah oleh pengacara Aming, Devi Waluyo, yang menyerahkan berkas gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat siang.

Pada awalnya Devi menutupi alasan Aming menggugat sang istri. Ia hanya mengakui bahwa keduanya memang sedang dirundung masalah. Namun, tak lama kemudian pihak pengadilan angkat bicara dan membeberkan penyebab Aming mengajukan gugatan cerai kepada Evelyn. Dari data pemohon, rupanya terdapat perselisihan atau pertengkaran secara terus menerus di antara kedua belah pihak. Telah terjadi pula KDRT berbentuk verbal serta nonverbal.

Kabarnya, kedatangan surat talak cerai ini pun membuat Evelyn lemas. Tentunya ia tidak ingin rumah tangga yang telah dibina hancur sampai di sini. Bukan cuma Evelyn, banyak sekali pihak yang berharap pasangan ini tidak sampai bercerai. Tidak hanya netizen, rekan sesama artis sepertinya juga terkejut dan mendoakan hal yang sama. Semoga ada titik terang untuk permasalahan mereka dan diberikan jalan yang terbaik. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page