Entertainment inspirasi Seleb Indonesia

Deretan Selebriti Ini Malah Percaya Diri Dengan Gigi Kelincinya Yang Alami dan Bikin Senyum Makin Seksi

Oleh -

Memiliki gigi depan yang cenderung lebih besar, biasa dibilang gigi kelinci, terkadang membuat minder pemiliknya, bahkan tidak sedikit yang diejek. Tetapi, semakin hari gigi kelinci dipandang sebagai sebuah keindahan tersendiri, apalagi setelah tren gigi kelinci buatan sedang marak-maraknya. Beberapa selebriti indonesia rela merogoh kantong dan meluangkan waktu mereka untuk membuat gigi kelinci buatan. Seperti yang dilakukan Olla Ramlan dan Bella Shofie, kini keduanya terlihat makin manis dengan gigi kelinci mereka, walau sebelumnya pun mereka memang sudah manis.

Lalu bagaimana kalau punya gigi kelinci tetapi tetap pede walau pun diejek? Ada selebriti-selebriti Indonesia yang tetap percaya diri dengan adanya gigi kelinci yang mereka miliki. Siapa aja sih 10 selebriti tersebut? Yuk kita simak!

1. Vicky shu

Beberapa waktu lalu, Vicky Shu sempat dikira memutihkan giginya karena salah satu postingan foto di akun Instagramnya. Selain mengomentari tentang giginya yang putih, netizen juga mengomentari perihal giginya yang terlihat besar. Bukannya marah, tetapi perempuan kelahiran tahun 1987 ini justru menjelaskan tentang gigi depannya yang berukuran lebih besar dari gigi lainnya.

2. Pevita Pearce

Banyak yang mengatakan bahwa gigi Pevita Pearce berukuran besar-besar. Awalnya, aktris cantik ini merasa minder dan terpikir untuk memakai kawat gigi. Tetapi, lama kelamaan Pevita justru berpikiran untuk percaya diri saja. Adik dari Keenan Pearce ini malah menjadikan hal yang dipikir beberapa orang sebagai kekurangan, menjadi sebuah kekuatan.

3. Chelsea Olivia

Memiliki gigi kelinci, ditambah gigi gingsul membuat Chelsea Olivia semakin manis dan mampu mengalihkan perhatian para pria. Bukan hanya pria, tetapi juga para perempuan dibuatnya iri dan semakin ngefans. Seperti komentar netizen di salah satu unggahan fotonya, Chelsea berfoto memperlihatkan gigi kelincinya. Kemudian netizen mengomentari bahwa istri Glenn Alienskie ini memang sejak dulu cantik, ditambah gigi kelinci yang membuatnya makin manis.

4. Maudy Ayunda

Ciri khas penyanyi cantik Maudy Ayunda adalah bibir dan gigi kelincinya. Maudy mengatakan bahwa orang bisa menebak kalau itu adalah dirinya ketika perempuan lulusan Universitas Oxford ini sedang tersenyum. Ia mengaku, gigi kelinci yang dimilikinya itu memang merupakan keunikan Maudy.

5. Anisa Rahma

Aktris sekaligus mantan personil Girl Grup Cherrybell ini sempat minder dan tidak percaya diri karena gigi kelincinya, terlebih ia menilai bahwa gigi depannya itu sedikit agak maju. Ketika ia berpikiran untuk mengawat giginya, hal itu tidak disarankan oleh manager Anisa karena ia harus menjalani syuting sinetron. Akhirnya Anisa memberanikan diri untuk percaya diri. Benar saja, kala ia tersenyum kecantikannya semakin terpancar akibat gigi kelincinya. Perempuan berumur 20 tahun ini juga bersyukur dengan adanya gigi kelinci, karena dipercaya membawa hoki.

6. Cinta Laura

Perempuan cantik kelahiran Jerman ini memang dikenal percaya diri, maka itulah ia bisa go international. Ia juga memiliki gigi kelinci yang terlihat jelas. Bukannya aneh, justru gigi kelincinya itu semakin membuat senyum Cinta Laura makin manis.

7. Alyssa Soebandono

Kecantikan Alyssa Soebandono memang sudah dikenal sejak kecil. Walau begitu, aktris cantik ini sempat diejek karena ukuran giginya yang dibilang besar oleh salah satu netizen yang mengomentari salah satu unggahan foto Alyssa. Dengan sabar, istri Dude Harlino ini menjawab bahwa ia adalah manusia yang memiliki banyak kekurangan. Tetapi, jika kekurangan itu tampak mata, maka haruslah disyukuri. Bukan hanya memiliki gigi kelinci yang membuatnya terlihat cute, tetapi juga ditambah lesung pipi yang membuat senyumnya makin wah!

8. Sheila Marcia

Selain Vicky Shu, Sheila Marcia juga pernah memberikan klarifikasi atas komentar netizen perihal giginya. Netizen berpikiran bahwa Sheila memakai gigi kelinci palsu ketika bermain di sinetron Anak Jalanan. Sheila menyanggah pernyataan tersebut dengan memberikan klarifikasi yang diunggahnya di akun instagramnya. “ciptaan Tuhan harus disyukuri,” tambahnya.

Memelihara gigi kelinci walau pun sempat minder dan diejek, ternyata ada kelebihannya juga. Mereka jadi semakin manis dan bahkan membuat iri orang-orang yang melihatnya. Jadi untuk kalian yang minder karena berpikiran memiliki kekurangan, jadikanlah itu sebagai sebuah kekuatan dan jangan minder. Bagaimana pendapat kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?