January 5, 2024

4. Isyana Sering Lakukan Kesalahan Fatal dan Raisa Sosok Penyanyi Sombong. Benarkah?

Meski memiliki banyak sekali lovers, rupanya baik Raisa maupun Isyana juga memiliki haters yang cukup banyak. Sehingga tak heran jika banyak sekali gosip miring yang beredar mengenai dua artis ini. Seperti Isyana yang kabarnya sosok ceroboh dan sering memosting sesuatu yang berakhir kesalahan fatal. Seperti kasus dirinya yang takut belanja online beberapa waktu lalu. Padahal, Isyana adalah salah satu brand ambasador salah satu toko online di Indonesia.

Bukan hanya Isyana, kabar miring mengenai Raisa juga lama terdengar di dunia maya. Kekasih Keenan Pearce ini dikenal sebagai sosok penyanyi sombong. Hal ini banyak diceritakan oleh netter yang pernah menonton konser dari pelantun tembang Kali Kedua ini. Karena berita-berita miring tersebut, siapa sangka menjadi salah satu bahan bagi para penggemarnya untuk perang komentar di media sosial.

BACA JUGA: Fildza Hasnamudhia, Kakak Iqbal CJR Yang Cantiknya Bikin Hati Adem

Well, namanya artis, mereka juga manusia dan memiliki kekurangan yang cukup banyak. Tentu jika kamu penggemar setia bakal mengesampingkan kesalahan-kesalahannya kan? Nah, kalau kamu lebih suka yang mana nih, Raisa apa Isyana?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *