Entertainment Model Seleb Indonesia

Sama-sama Dipanggil Mika, Ini 8 Perbedaan Anak Nia Ramadhani dan Nafa Urbach yang Cantik Menggemaskan

Oleh -

Memiliki orang tua sebagai publik figure tentu tak bisa lepas dari sorotan media dan rasa ingin tahu masyarakat. Maka nggak heran kalau bapak ibunya sudah terkenal sebagai artis, saat menikah dan memiliki anak, mereka juga ikut terkenal.

Contohnya dua artis cantik hitz, Nia Ramadhani dan Nafa Urbach. Meski keduanya memiliki umur yang terpaut cukup jauh dan masa tenar yang berbeda, namun ada kesamaan yang melekat erat pada diri dua hot mommy ini. Nia dan Nafa sama-sama memiliki seorang putri dengan paras yang luar biasa cantik. Selain sama-sama cantik, baik anak Nia ataupun Nafa sama-sama memiliki nama Mika. Cantiknya sama, namanya sama lantas apa yang membuat mereka berbeda?

1. Sama-sama punya panggilan Mika tapi nama lengkapnya beda

Anak Nia dan Nafa memang sama-sama memiliki panggilan “Mika”. Namun keduanya memiliki nama panjang yang berbeda. Anak Nia Ramadhani memiliki nama Mikhayla Zalindra Bakrie sementara anak Nafa bernama Mikhaela Lee Jowono. Ada perbedaan juga dalam makna keduanya. Mikhayla dalam bahasa Hindi artinya pemberian Tuhan, dalam bahasa Sohili artinya malaikat, jadi Mikhayla artinya malaikat pemberian Allah. Semantara Mikhaela berasal dari bahasa Inggris yang artinya anak perempuan.

2. Lahir di tahun yang beda

Mikhayla putri cantik Nia Ramahani dilahirkna pada tahun 2012 di rumah sakit Pondok Indah Jakarta dan saat ini ia berusia 5 tahun. Sementara Mikhaela lahir pada Februari tahun 2011 silam di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat pada pukul 04.00 dini hari. Mulanya Nafa menargetkan jika Mikhaela lahir tepat di hari Valentine pada tanggal 14 Februari tetapi sebelum tanggal tersebut kontraksi sudah terjadi sehingga ia harus melahirkan secara caesar.

3. Si Chubby dan Si Tirus yang Super Imut

Bentuk wajah Mikhayla cenderung oval dengan tulang pipi yang lebar mirip dengan sang ayah, Ardie Bakrie. Sehingga putri sulung Nia Ramadhani tersebut memiliki pipi yang chubby. Sementara Mikhaela punya wajah oval dengan tulang pipi lebih tirus sehingga wajahnya tampak lebih mungil. Tapi keduanya pasti berhasil bikin kamu gemes kan?

4. Si Bongsor dan Si Mungil yang Secantik Boneka

Meski Mikhaela memiliki usia yang jauh lebih tua satu tahun, namun sepertinya Mikhayla terlihat lebih bongsor dibandingkan dirinya. Ini karena Nia juga memiliki postur tubuh yang cukup tinggi. Jika dibandingkan, putri Nia Ramadhani tersebut jauh lebih berisi dibandingkan putri Nafa yang jauh lebih kurus dan mungil. Tapi meski postur tubuh beda, sama-sama cutenya kan?

5. Punya style rambut yang berbeda

Di dunia hiburan sendiri, Mikhayla sudah terkenal sebagai anak artis yang fashionable dan jago menari. Ini karena ketertarikan Nia Ramadhani pada dunia fashion yang cukup tinggi. Istri Ardie Bakrie tersebut sering mengubah style rambut sang anak, mulai dari layer bob, rambut panjang berponi, hingga dengan highlight pink. Sementara Nafa Urbach cenderung lebih suka putrinya tampil cute dan pure, dengan rambut panjang sedikit ikal warisan sang ayah. Nafa hanya mengubah gaya rambutnya dengan kuncir ekor kuda, kepang, atau hair bun. Sama cantiknya kok, ya nggak?

6. Gadisnya Nia yang Bermata Belo dan Kesayangan Nafa yang Bermata Kecil

Jika dilihat dari foto di atas pasti kebanyakan akan berfokus pada dahi Mika yang sama-sama lebar, Namun jika diperhatikan lebih dalam lagi, mata Mikhaela dan Mikhayla sangat berbeda. Mikhayla memiliki mata bulat lebar seperti boneka warisan sang ibu sementara bentuk mata Mikhaela jauh lebih sipit mirip dengan sang ayah, Zack Lee.

7. Yang satu punya dua adik, satunya lagi jadi anak tunggal

Melahirkan putrinya tahun 2011 silam, hingga kini Nafa Urbach tak kunjung dikaruniai anak kedua. Mikhaela kini masih betah menyandang status sebagai putri tunggal penyanyi hitz 90an tersebut. Sementara Mikhayla sudah memiliki dua adik laki-laki yang nggak kalah rupawan dengan dirinya. Yang pertama bernama Mainaka Zanatti Bakrie dan kedua adalah Magika Zalardi Bakrie.

8. Fotogenik, Ini Perbedaan Gaya Foto Keduanya

Jadi anak artis dengan wajah rupawan membuat keduanya berkesempatan untuk menjadi model produk pakaian anak. Tapi jangan salah, mereka punya style pose yang berbeda loh! Mikhayla lebih suka pose dengan banyak gaya dan ekspresi wajah yang berbeda. Mulai dari senyum manis, pose terkejut, senyum lebar, ala lady, hingga wajah jutek. Sementara Mikhaela lebih suka dengan gaya innocent deng senyum manis memperlihatkan gigi kelincinya.

Nah, meski dua anak artis ini sama-sama cantik dan memiliki nama mirip tapi ternyata keduanya cukup berbeda di banyak hal. Nggak papa deh, yang penting sama-sama bikin gemesh! Next

Apakah Kamu Setuju?