April 18, 2024

Naysilla Mirdad dan Marshanda merupakan 2 selebritis yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sama-sama mendapatkan julukan sebagai ‘Ratu Sinetron’, bakat akting keduanya jelas sudah tidak bisa diragukan lagi. Puluhan sinteron telah mereka bintangi serta berhasil menghipnotis publik khususnya ibu-ibu di Indonesia

Dan kini, SCTV telah menarik keduanya untuk berperan dalam 1 sinetron yang sama bertajuk ‘Orang Ketiga’. Sukses membintangi sinetron tersebut, nggak ada salahnya kan untuk lebih mengenal Naysilla serta Marshanda lebih jauh? Kali ini tim Selebupdate akan mencoba untuk membandingkan gaya kece 2 seleb papan atas tersebut nih! Ikuti yuk berita di bawah ini!

1. Awal karir Marshanda Vs Naysilla Mirdad

Marshanda sudah lebih dahulu terjun di dunia seni peran jauh sebelum Naysilla Mirdad hadir. Namun, keduanya sama-sama memiliki bakat yang keren.

2.  Sama-sama memiliki hobi travelling

Ini nih gaya keduanya saat melakukan liburan ke Jepang. Naysilla tampak anggun dengan kimononya bak orang Jepang, sementara Marshanda tampil kece badai dengan setelan kasual.

3. Rambut hitam panjang? perfect!

Sama-sama memiliki rambut panjang berwarna hitam, baik Marshanda maupun Naysililla terlihat sangat amat cantik ya gengs!

4. Tanpa make up? siapa takut!

Cantik sejak lahir, keduanya pun tetap tampil maksimal dan manis walau tidak menggunakan riasan make up.

5. Foto unyu dulu boleh deh ya Ahmad Sahroni

Gini nih perbedaan keduanya saat sedang pose unyu. Hihi, sama-sama lucu dan menggemaskan ya!

6. Eitsss, mereka berdua kompakan punya pacar nih

Sudah sama-sama punya kekasih yang nggak kalah kece loh. Terus, kapan nih nikahnya?

7. Full make up, so outstanding!

Begini jadinya jika 2 wanita cantik diberi dandanan yang bagus. Sama-sama cantik dan mempesona. Luar biasa yah?

8. Lady in sweater, cucok binggo!

Liburan ke luar negri, Marshanda serta Naysilla tampak menggunakan baju hangat yang unyu nih. Duh, jadi makin cantik ya.

9. Gaya simple pun juga oke banget nih Ahmad Sahroni

Dua wanita ini dikenal suka mengenakan baju sederhana dan juga simple loh. Sama-sama nggak suka ribet lah.

10. Relationship goals banget sama saudaranya

Jika Marshanda dekat banget sama adiknya, Naysilla pun juga sangat akrab dengan Nana Mirdad sang kakak loh. Suka deh lihat kakak adik kompakan begini.

Wah, ternyata keduanya hampir memiliki banyak kesamaan yah. Sama-sama cantik, jago akting, dan nggak doyan ribet soal penampilan. Eh tapi mana nih yang paling kamu suka di antara Marshanda dan Naysilla Mirdad?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *