relationship Seleb Indonesia

Iqbaal VS Adipati Dolken, Mana Sih Yang Lebih Cocok Dengan Vanesha Prescillia?

Oleh -

Munculnya film Dilan 1990 membuat netter bener-bener baper dengan penampilan Vanesha Prescillia (Sasha) dan Iqbaal Ramadhan. Bahkan keduanya juga diisukan cinlok, gimana enggak? Saat off air kemesraan mereka terlihat begitu natural.

Sayangnya ditengah-tengah isu cinlok Iqbaal dan Sasha beredar kabar kalau adik Sissy Prescillia tersebut sesungguhnya sedang di PDKT oleh Adipati Dolken. Keduanya beberapa kali terlihat kepergok bersama. Apalagi Adi juga kerap tertangkap suka komen di Instagram Sasha. Karena kedekatanya dengan Iqbaal dan Adi inilah, netizen suka membandingkan mana pria yang lebih cocok bersanding dengannya. Sekarang kita cek yuk cocoklogi mereka bertiga.

 

1. Kekuatan Chemistry, lebih kuat Iqbaal atau Adipati?

Chemistry adalah hal yang harus dimiliki oleh para pemeran utama sebagai pasangan. Tanpa chemistry yang kuat, kisah cinta mereka nggak bakal bisa membekas di hati pemirsa. Baik Adi ataupun Iqbaal, sama-sama lawan main Sasha dalam sebuah film. Iqbaal dalam film ‘Dilan 1990′ sementara Adi ‘Teman Tapi Menikah’.

Membandingkan chemistry keduanya, bisa dilihat jika Sasha – Iqbaal terlihat lebih natural. Cara bicara, hingga gesture tubuh mereka sangat alami layaknya dua sejoli yang sedang jatuh cinta. Sementara saat Sasha didekat Adi, ia terlihat nggak bisa selepas saat bersama Iqbaal. Netter sendiri lebih memilih Sasha bersama Iqbaal dibandingkan dengan Adi.

 

2. Antara tampan bule dan tampan Indonesia

Baik Adi ataupun Iqbaal sama-sama punya wajah yang tampan. Tapi ada perbedaan jelas pada jenis ketampanan mereka. Adipati tampan bule sementara Iqbaal punya wajah tampan khas Indonesia yang saat ini sudah langka di dunia hiburan.

Bisa dilihat kebanyakan artis muda Indonesia punya wajah tampan yang kebule-bulean, jadi cari sosok yang tampannya Indonesia banget itu susah. Ini juga yang menjadi alasan kenapa Pidi Baiq, sang penulis Dilan menunjuk Iqbaal memerankan tokoh Dilan 1990. Kalau lagi berduaan gini, Sasha lebih cocok sama yang mana nih?

 

3. Kalau Adi lebih dewasa, Iqbaal suka buat tertawa

Meski Iqbaal dan Adi sama-sama punya wajah tampan dengan badan yang cukup tinggi, tapi keduanya punya karakter yang berbeda. Dalam beberapa kali wawancara di TV, Sasha menyebutkan jika ia sayang dengan Iqbaal.

Iqbaal adalah cowok yang selalu bisa membuatnya tertawa dan menjalani hari-hari dengan seru. Sementara Adi adalah sosok yang lebih dewasa, hal ini nggak lepas usia yang terpaut antara Sasha dan Adi cukup jauh. Netter juga berpendapat kalau Adi lebih jaim dibanding Iqbaal jadi kepribadian Sasha yang sesungguhnya kurang bisa menonjol ketika bersama Adi.

 

4. Yang tua atau yang seumuran?

Apakah Kamu Setuju?

next page