Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Sama-Sama Cantik, Stylish dan Hits Abis, Ini 10 Perbandingan Awkarin dan Anya Geraldine

Oleh -

Karin Novilda atau kerap disapa Awkarin belakangan kerap diperbincangkan, begitu pula dengan Anya Geraldine. Bagi kids zaman now, keduanya sudah nggak asing lagi pasalnya mereka adalah selebgram hits dengan jutaan followers di Instagram.

Selain menjadi selebgram hits, keduanya juga merambah dunia vlogger. Sama seperti Instagram, keduanya juga punya banyak subscriber di kanal YouTube mereka. Sama berparas cantik, stylish dan hits abis, ini nih perbandingan Awkarin dan Anya Geraldine. Yuk disimak!

1. Jutaan akun jadi followers mereka

Berfokus pada unggahan aktivitas kesehariannya, Anya punya lebih dari 1 juta followers loh. Nggak mau kalah, followers Awkarin sudah lebih dari 3,5 juta akun yang mengikuti setiap unggahan Awkarin.

2. Merambah menjadi vlogger

Masih tergolong baru dalam dunia YouTube, Anya sudah punya 100 ribu subscriber dengan ratusan sampai jutaan viewers. Video-video yang diunggahnya lebih fokus pada kehidupan sehari-harinya, tak jauh dari unggahan di Instagram-nya ya.

Sama seperti Anya, viewers video-video Awkarin juga mencapai ratusan sampai jutaan viewers. Kalau subsribernya sih, Awkarin sudah punya 800 ribu subscriber di kanal YouTube-nya. Awkarin juga sering mengunggah aktivitas kesehariannya, juga beberapa challenge dan sesi tanya jawab.

3. Gaya rambut

Sempat punya rambut panjang, sekarang Awkarin memutuskan untuk memangkas pendek rambutnya di atas bahu. Sebaliknya, Anya masih mempertahankan rambut yang sudah cukup panjang. Kalau kalian, lebih suka gaya rambut yang mana nih?

4. Style keseharian

Menjadi publik figur, nggak heran kalau penampilan Awkarin dan Anya sering menjadi pusat perhatian bagi followersnya. Dalam kesehariannya, Awkarin sering tampil dengan gaya simpel, memadukan atasan dengan celana. Sedangkan Anya kerap memamerkan tubuh seksinya dengan mengenakan baju yang memperlihatkan perut rata atau kaki jenjangnya.

5. Tubuh ramping semampai

Ini nih saat keduanya sama-sama pamer tubuh ramping, perut rata dan kaki jenjang mereka. Gimana nggak berdesir hati para cowok kalau melihat pose mereka berdua ini?

6. Elegan dengan dress

Sering berpenampilan dengan gaya kasual yang simpel, mereka kelihatan elegan banget deh pake long dress. Cantiknya bak pengantin ya!

7. Anggun berkebaya

Sebagai perempuan, Anya dan Awkarin juga merayakan Hari Kartini. Keduanya terlihat anggun dalam balutan kebaya. Apalagi rambut yang disanggul sederhana, duh makin cantik deh! Lebih suka mana, kebaya coklat gelap ala Awkarin atau putih ala Anya nih?

8. Kisah kasih asmara

Setelah sempat menjalin asmara dengan Okky Raditya kemudian putus, Anya kini punya pacar baru bernama Bio One, mantan aktor cilik yang sering riwa-riwi di layar kaca. Sedangkan Awkarin sempat putus dengan kekasihnya, Alfi Asyari kemudian dikabarkan balikan. Gaya pacaran mereka sempat dinilai terlalu dewasa oleh warganet.

9. Perbedaan fokus karir

Dengan jutaan followers di Instagram-nya, nggak heran deh kalau Anya kini menjadi ‘ratu endorse’ yang mempromosikan berbagai jenis produk. Awkarin juga masih menerima endorse dari berbagai produk. Bedanya, sekarang Awkarin membuka sendiri sosial media talent manajemen yang membawahi selebgram-selebgram baru.

10. Sama-sama kontroversi

Karena gaya pacaran yang dinilai terlalu dewasa, keduanya pernah ditegur hingga dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pasalnya, Awkarin pernah mengunggah foto-foto mesranya bersama sang pacar. Begitu pula Anya yang dipanggil KPAI karena mengunggah video mesra bersama pacarnya saat itu, Okky, ke kanal YouTube miliknya.

Well, itu tadi adalah perbandingan antara duo selebgram hits, Awkarin dan Anya Geraldine. Punya banyak followers dan kini menjadi publik figur, semoga mereka berdua semakin banyak prestasi yaa. Doakan saja semoga karir mereka makin cemerlang dan prestasi tetap jalan. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page