Entertainment Seleb Indonesia

4 Momen Bahagia Ulang Tahun Raffi dan Nagita, Nomor 4 Super Romantis

Oleh -

Jumat tanggal 17 Februari jadi hari yang super membahagiakan bagi pasangan artis kesayangan pemirsa, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Karena tepat di hari Jumat kemarin Nagita dan Raffi sama-sama merayakan ulang tahun bersama. Kebetulan sekali pasangan artis ini lahir di tanggal yang sama, ah so sweet ya!

Raffi lahir di tahun 1987 sedangkan gigi lahir di tahun 1988. Raffi genap berusia 30 tahun, hanya terpaut satu tahun dengan usia Gigi yang menginjak 29 tahun. Berulang tahun di hari yang sama, keduanya merayakan ulang tahun dengan cara yang meriah sekaligus romantis, gimana sih suasana perayaan ulang tahun Raffi dan Nagita?

1. Mendapat doa khusus dari Mama Amy

Sebelum keseruan perayan ulang tahun Raffi dan Nagita beredar di sosial media, Mama Amy lebih dulu memposting ucapan selamat dan doa untuk Raffi dan Nagita di akun instagramnya. Ibunda Raffi memposting foto Nagita, Raffi dan sang anak dengan pakaian serba putih.

“Selamat ulang tahun untuk kedua anak mama @raffinagita1717 .
Mama bersyukur kepada Allah atas karunia umur dan kesehatan yg selama ini telah diberikan kepada Raffi & Gigi.”

“Semoga dengan syukur ini, ditambah semua nikmat dan keberkahan untuk Raffi & Gigi bersama dengan bertambahnya usia kalian.”

“Doa mama yg terbaik untuk Raffi & Gigi,” tulis Mama Amy.

2. Secret party kejutan dari Mama Amy

Mama Amy menyiapkan pesta khusus untuk merayakan ulang tahun Raffi dan Nagita di sebuah restoran tertutup yang dihadiri oleh kerabat dekat, staff, dan juga penggemar. Sebelum dibawa ke restoran tersebut, mata Raffi dan Nagita ditutup. Mereka berdua sama sekali tidak tahu akan dibawa kemana oleh Ibunda Raffi. Sesampainya di lokasi keduanya mendapat sambutan yang meriah dari para undangan yang datang.

3. Nagita dan Raffi umrah bersama

Di balik kehidupan mereka yang glamor, ternyata Raffi dan Nagita memiliki keinginan bersama yang terbilang cukup sederhana. Raffi dan Nagita sudah sejak lama ingin menunaikan ibadah umrah berdua. Sayang keinginan tersebut tidak mudah terwujud karena kesibukan Raffi yang sangat padat.

Umrah bersama Raffi menjadi hadiah paling indah bagi Nagita. Mereka dijadwalkan berangkat hari Minggu, tanggal 19 Februari.

4. Raffi Ahmad dapat kado spesial super romantis dari Nagita

” Ku Jaga Takdirku ” part 1 Kado special dari Gigi buat Karto @raffinagita1717 #kujagatakdirku #cintaadalahsabar

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

” Ku Jaga Takdirku ” part 2 Kado special dari Gigi buat Karto @raffinagita1717 #kujagatakdirku #cintaadalahsabar

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on Feb 17, 2017 at 12:41am PST

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

” Ku Jaga Takdirku ” part 3 Kado special dari Gigi buat Karto @raffinagita1717 #kujagatakdirku #cintaadalahsabar

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on Feb 17, 2017 at 4:57am PST

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Jam tangan? Motor? Mobil? Bukan benda-benda mewah dan branded itu yang diberikan Nagita pada Raffi untuk kado ulang tahunnya yang ke-30. Nagita memberikan kado Raffi sebuah lagu yang ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul Kujaga Takdirku.

Bukan Cuma itu, Nagita juga menyanyikan lagu tersebut khusus untuk Raffi. Setelah mendengar lagu tersebut, Raffi terlihat berkaca-kaca penuh haru.

Begitulah keseruan dan keromantisan perayaan ulang tahun Raffi dan Nagita. Happy Birthday Raffi dan Nagita! Kita doakan semoga rumah tangga langgeng sampai tutup usia ya! Next

Apakah Kamu Setuju?