January 5, 2024

Selain Natal, Paskah adalah hari dimana umat Kristiani juga merayakan suka cita bersama keluarga, teman ataupun sahabat-sahabat terkasih. Berbeda dengan Natal yang memiliki tanggal hari raya tetap, Hari Raya Paskah dirayakan ditanggal yang berbeda setiap tahunnya, tergantung dari perhitungan tanggal yang cukup kompleks.

Jika Natal identik dengan pohon Natal, Paskah identik dengan telur dan kelinci. Paskah tahun ini dimanfaatkan oleh Jessica Iskandar untuk menghabiskan moment ini bersama dengan sahabat tercinta, Sarwendah dan Coryna Putri yang merupakan adik ipar Sandra Dewi.

Jessica, Coryna, dan Sarwendah merayakan Paskah dengan melakukan sesi pemotretan bersama anak-anak mereka yang super cute. Seperti apa sih keseruan paskah versi Jedar dan Sarwendah? Simak yuk!

1. Sudah biasa dengan kamera, bukan hal susah untuk mengarahkan El untuk bertingkah cute dipangkuan sang Mama.

2. Selain Nia dan Mykhaila, Sarwendah dan Thalia adalah pasangan Ibu dan Anak hits Instagram yang interaksinya selalu bikin gemas.

3. Sang kakak menikah dengan artis cantik Sandra Dewi, membuat Corryna Putri masuk dalam lingkungan pertemanan artis hits seperti Jedar dan Sarwendah.

4. Nggak cuma ibu mereka yang kompak dandan ala swan yang cantik, El, Thalia, dan Moselle juga kece abis loh dengan gaya foto mereka masing-masing!

5. Tak ada yang lebih membahagiakan dari berkumpul bersama teman dan anak tercinta saat liburan Paskah, seperti tiga hot mommy ini.

6. Nggak cuma akrab dengan Girls Squad, Jedar juga bisa loh akrab dan berteman baik dengan teman artis yang lain.

7. Meski sudah memiliki anak, baik Jedar ataupun Sarwendah masih terlihat awet muda dengan riasan flawless dan gaun pink pastel ala Swan. Setuju?

8. Dengan vest biru pastel, kemeja putih, dan sepatu oxford berwarna coklat, El modis abis bak model iklan baju anak-anak.

9. Corryna Putri dan Moselle nggak kalah cantik kok dengan Jedar ataupun Sarwendah, wah Ahmad Sahronisiap jadi idola baru nih di Instagram!

10. Nggak cuma cantik, tiga hot mommy ini layak menjadi inspirasi bagi wanita diluar sana dalam mengasuh sang anak. Strong women!

Jssica Iskandar, Sarwendah, dan Corryna Putri mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi semua umat Kristiani. Semoga Paskah kali ini semuanya selalu dilimpahi kebahagiaan dan selalu punya waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *